Kalo kalian pikir zhera datang ke tempatnya bbh lagi. Kalian bener
"Bbh nih aku bawain baju"-zhera sambil nyodorin tas karton ke bbh. Kali ini zhera datang sendirian tanpa sehun.
Dan bukanya ucapan terimakasih ato respon baik yang keluar dari baekhyun. Tp malah hal yang jengkelin
"Sekarang lo mau ngajak gue selingkuh?"-bbh .
"Kamu kenapa sih be ?"-zhera. Dengan nada kecewa gitu
"Ra gue udah ngelepasin lo seharunya ya udah lo bahagia sama sehun ngapain masih kesini?"-bbh sekarang bbh ngomong tanpa sinis .
"Be gue gak mau lepas dari lo. Ayo balik ke rumah. Semuanya berharap lo balik baek"-zhera
"Siapa yang ngarepin gue? Gak ada. Udah lo pulang"-bbh
"Hyaa!... kapan lo mau pulang ? Gue gak mau pulang kalo lo gak ikut pulang!"-zhera . Udah capek dia sabar . Dia tau waktunya itu udah mepet banget . Jadi secepatnya harus ngajak bbh pulang.
"Lo kenapa sih . Ikutin omongan gue pulang sekarang jangan cari gue lagi"-bbh
"Lo itu yang kenapa baek. Lo tau gue benci sama orang rusuh kayak mereka (nujuk temen temen bbh yang lagi nontonin mereka) dan lo malah gabung sama orang orang urakan gak jelas gini"-zhera
Udah lah emang bbhnya aja yang rese.
Dan berkat itu temen bbh udah mau ngroyok zhera lagi. Gak tau rasa takut ya zhera tuh?
"Kalian mundur ini urusan gue"-bbh yang noleh ke temen temennya yang udah jalan ndeketin zhera.
"Lo kenapa masih ngeladenin cewek manja kayak gini? Udah tinggal aja kita cari tempat lain buat hidup"-soo
"Hya!!! Siapa yang lo bilang manja? Gue bukan manja tapi beradab gak kayak lo!"-zhera . Emosi sih sebenernya dia soalnya tuh orang udah mbujuk bbh buat ninggalin dia (menurut zhera).
"Lo emang manja. Lo aja pasti gak bakalan bisa hidup kayak kita yang gak bergantung sama orang tua"-jie
Zhera malah senyum sinis. Dia bisa tuh tinggal mandiri di apartemen bertahun tahun.
"So mending gue manja tapi gak bertingkah konyol kaya lo! Menurut lo lo gak nyusahin orang tua? Plis mikir lo nyusahin orang pengguna jalan dengan tinggal seenaknya dijalanan. Ups orang kayak kalian kan gak bisa mikir ya"-zhera. Sumpah ya kebanyakan main sama kristal nih anak mulunya . Ya lord
"Zhang hera!"-bbh ngebentak udah dia cukup denger zhera ngomong buruk ketemen temenya
"Lo inget nama gue ? Haha... kirain udah lupa lo aja udah lupa gue benci hal kayak gini"-zhera sama nglirik temen temenya bbh. Sumpah bbh bingung kenapa zhera bisa sampek kayak gini
"Ra ini pilihan gue. Mending lo pulang daripada bikin suasana gak enak disini"-bbh udah dia cari cara buat ngadepin zhera kalo kemarin dengan nyentak dia nyoba dengan cara halus. Dengan harapan zhera ngikutin omongannya.
Selain itu juga karna dia inget kenapa zhera benci dengan temen temennya. Ah ato bukan dengan temennya tapi dengan cara hidup bbh sekarang.
"Dan pilihan lo itu bukan pilihan yang baik. Gue wajib ngingetin lo"-zhera
"Ini yang baik buat gue ra. Lo gak tau diposisi gue jadi jangan sok tau!"-bbh. Hmm katanya mau ngalusin zhera biar zhera nurut lah ini
"Iya aku gak tau rasanya diposisi kamu karna kamu gak mau cerita. Nih"-zhera ngasih paper bag ke bbh terus pulang ninggalin bbh.
Alasan dia pulang ya karna dia udah gak kuat nahan nangis dan jadi sok kuat.
Sakit gak sih orang yang paling lo sayang gak mau berbagi ke lo tapi dia nyalahin lo yang gak bisa ngertiin dia.
Sakit gak sih lo udah ngomong dan bujuk tuh orang tapi dia kekeh dengan pendirian yang lo gak suka.
Zhera emang maksa tapi kalo yang dipaksa gak mau ya jengkel juga. Kan niatnya buat bbh jadi orang yang bener. Zhera capek zhera tertekan dan endingnya cara satu satunya nyampein emosi ya nangis udah.
****
Zhera balik lagi ke bbh and the gank . Udah beberapa hari dia ngulangin hal yang sama ndatengi bbh dan endingnya bertengkar terus zhera pulang deh.
Setelah kepulangan zhera temen temennya bbh malah ngintrogasi bbh.
"Lo aslinya kenapa sih?"-soo
"Gua gak papa. Kenapa emang?"-bbh
"Setiap tuh cewek manja kesini endingnya dia adu mulut sama lo. Tapi dia tetep aja kesini dan lo nya malah gak pernah mau ninggalin tempat ini dan ngidarin dia"-jie
"..." yang ditanya malah diem. Mungkin konslet otaknya dan baru nyadarin kenapa dia ngelakuin hal kek gitu.
"Lo aslinya masih suka kan sama tuh cewek?"-soo
"Hah?"-bbh sambil masang wajah cengo
"Ngaku aja lo. Kalo suka ya pertahanin. Kalo udah enggak ya ayo kita cari tempat lain"-xiu
"Tapi gua bingung kenapa dia sebenci itu sama kita?"-jie
"Ah itu. Gue harap kalian bakal maklum setelah gue ceritain"-bbh
Dan bbh mulai cerita kejadian setelah zhera 2 tahun pindah ke korea. Aslinya zhera tuh punya kakak cewek namanya zhang linrie cuman beda 2 tahun sama zhera.
Lienrie tuh anaknya pendiem gak banyak omong tapi gak sepinter zhera.
Lah dulu linrie pernah pulang kemaleman dari kerja kelompok dan gak tau kenapa dia malah gak mintak jemput dan endingnya kesasar.
Udah cewek balik sendirian. Sebenernya dia sempet telvon zhera sih tapi zhera lagi asik nata rumah buat ngasih kejutan ultah ke linrie . Tapi hasilnya bukannya linrie yang terkejut malah zhang keluarga yang kaget.
Mereka denger kabar kalo linrie meninggal setelah diperkos* anak anak yang mabuk dijalan. Itu bikin zhera ngerasa bersalah banget. Dan dia jadi benci rumah karna semua bagian diruma ngingetin dia ke linrie dan alasan zhera ga ngangkat telvon linrie juga karna dia terlalu asik nata rumah.
Itu alasan zhera pindah ke apartemen dan tinggal sendiri padahal rumahnya deket sama bbh.
Dan karna kasus linrie juga zhera selalu mandang rendah orang yang rusuh yang hidup dijalan. Dia benci dengan hal kayak gitu.
Simplenya kalo di indo mereka tuh kayak anak punk diperempatan lah gaya dan pakeannya.
***
Ada yang nungguin gak? Maaf baru bisa up maleman gara gara kelompokan ini aja baru nyampek rumah. But hope you enjoy it!
Nona yoophaleng
KAMU SEDANG MEMBACA
8 Hari Untuk Selingkuh?!
Hayran Kurgu[COMPLETE] 8 hari untuk ujian semester. 8 hari untuk ngerusak hubungan 1,5 tahun . 8 hari untuk semakin deket sama adik kelas... 8 hari satu minggu lebih sehari tapi cukup bikin hancur hubungan. Dan perlu 8 bulan untuk memperbaikinya lagi ... Bangke...