20.is it the end? (1)

326 23 35
                                    

Warning

Part ini lumayan panjang.
Dan karna sudah 2300+ kata bakal ada chapter 20 part 2 di up minggu. Sekian terimakasih

Nona yoophaleng

****

Udah 3,5 tahun zhera ninggalin korea dan tinggal dichina. Sekarang waktunya dia back to koreyahh.

Zhera ragu sih sebenernya habisnya baekhyun tuh selama 2,5 tahunan gak ngehubungin dia. Zhera tau kabarnya bbh aja dari temen temennya yang dikorea. Parahnya tiap zhera liburan ke korea pasti bbh sibuk sama perusahaannya sampek sampek gak bisa nemuin zhera. Gak tau ya itu sibuk beneran ato cari cari alasan doang.

Zhera sampek mikir jangan jangan bbh udah punya cewek lain lagi.

Kemana bbh yang pernah bilang kalo dia bakal nyerahin hidupnya ke zhera?

"Hai ... hai ... hai..."-zhera setelah nyampek di bandara. Terus ketemu sama temen temennya yang udah nungguin

"Itaaallll... itemmm"-zhera sambil meluk meluk alay kristal sama kai.

"Duh alay lo. Liburan semester kemarin kan kita juga ketemu"-kristal sambil ngelepasin pelukannya.

"Ya udah kalo nyai gak mau dipeluk lo peluk gue aja ra ikhlas lahir batin gue"-kai sambil senyum ga jelas.

"Pala lo. Enak di lo ga enak di gue"-zhera sambil mukul lengan kai.

"Tem besok besok gak usah jemput gue lagi deh!"-kristal. Hmm nyai marah hmm

"Bhaks rasaiin luuhh"-zhera

"Yah yah canda doang yang. Kalo sama zhera pelukannya cuman canda kalo sama kamu candu"-kai sambil ngrangkul ngrangkul kristal. Ga tau ya mereka tuh kok bisa tahan lama padahal ceweknya ngambekan cowoknya ganjen.

"Huek basi!!!"- zhera

"Eh kak lay gak kesini juga?"-kristal ngalihin pembicaraan.

"Gak lah kan udah punya rumah disana sama kak yoona mana mau pulang pulang ke sini lagi.eh yuk ah ceritanya sambil ke mobil capek berdiri disini terus"-zhera

"Kai bawain koper zhera gih gue mau rumpi sama zhera dulu"-kristal yang langsung narik tangan zhera dan ninggalin kai sama koper. Untung kai sabar ya...

"Eh sehun sama amber gak ikut? Kemarin katanya mau jemput gue juga?"-zhera.

"Kagak lo gak tau updateannya sehun? Lo liat gih di ig"-kristal.

Zhera kepo dong langsung buka ig.

Instagram

Oohsehun : telat jemput gara gara nyonya besar telat bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oohsehun : telat jemput gara gara nyonya besar telat bangun.

Jimin parah parah parah habis ngapain lu pada semalem?!

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang