"Hoi tadi lo kan yang jemput gue brati tanggung jawab lo nanti yang nganter gue pulang"-zhera yang duduk disebelah sehun
"Lo yang mintak jemput "-sehun yang gak terima seakan dia yang maksa zhera berangkat bareng.
Zhera masih marahan sama bbh dan terlalu sibuk dengan ujian dan bandnya.
ok disini keliatan mereka berdua itu pasif gak saling mertahanin. ya mungkin niatnya mereka saling percaya ato apa lah tapi nyatanya ini malah bikin hubungan mereka rapuh. gak tau juga kok bisa sampek 3 thn pacaran padahal sesama pasif.
"ya udah sih biasanya juga mau berdua sama gue mulu"-zhera sambil cengengesan gak jelas mirip bbh udah.
"iya"-sehun singkat padat tak jelas.
****
"hun??"-zhera yang sekarang udah di sepedah sehun
"hmm"-sehun yang barusan makek helm dan nyalain mesin montor
"nanti mampir ke salon biasanya ya. gue mau nyemir rambut"-zhera. iya yang nganterin zhera nyalon sekarang tuh sehun.
jadi sehun tau kan dulu dia juga pernah nganterin zhera ngitemin rambut setelah dimarahin bbh dikantin.
"lo yakin ra? baekhyun hyung marah lagi nanti. lagian ga takut dimarahin pihak sekolah?"-sehun keliatan kuatirnya kan. ya gitu namanya juga udah punya perasaan.
"biarin ih. cepet berangkat"-zhera sambil mukul helm sehun.otomatis kepala sehun kedorong kedepan. but karna sehun sabar dia gak marah cuman adu mulut sama zhera.
tapi endingnya ya tetep sehun nganterin zhera nyalon.
Z_hera : yuhuu~ new color! Makasih udah dianterin oohsehun.
Jonginkim wah kayak bunglon lu gonta ganti warna mulu
Temen prasaan tiap hari lo kok sama sehun muluk ra?
voumevoyez tiap ada masalah sama bbh pasti ganti warna 😒
zyxsjz blue ra ? keren abis! itu baru adek gua
suholangkaya ^ parah lu hyung.
kyungsoo tobat ra tobat
hate? cari perhatian iyuh ! 😏
fans? ^ lo maksutnya ? 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
8 Hari Untuk Selingkuh?!
Fanfiction[COMPLETE] 8 hari untuk ujian semester. 8 hari untuk ngerusak hubungan 1,5 tahun . 8 hari untuk semakin deket sama adik kelas... 8 hari satu minggu lebih sehari tapi cukup bikin hancur hubungan. Dan perlu 8 bulan untuk memperbaikinya lagi ... Bangke...