17. unlogic

226 22 35
                                    

Zhera ngerjapin mata dia baru bangun dari tidur siangnya. Dia mulai ngerenggangin tubuhnya. Dia bukan orang yang biasah tidur siang. Jam saat dia mulai tidur siang tadi itu jam dimana dia biasanya nyamperin bbh tp udah zhera putusin dia gak akan makas bbh lagi.

Jadi dia ngalihin perhatianya buat nyamperin bbh dengan tidur siang. Tapi dia malah kebablasan tidur sampek jam 7 malem. Padahal dia tidur jam 1 siang.

Bentar dia baru sadar yang bikin dia kebangun tuh di denger suara air mengalir di kamar mandi dalem kamar. Awalnya dia pikir itu kak lay yang kebiasaan numpang kamar mandi dikamarnya. Tapi dia kan lagi tidur dikamar bbh dan kak lay tadi bilang kalo dia ada urusan sampe jam 9 so siapa yang udah nggunain kamar mandinya bbh?

Zhera langsung duduk ngubah posisi sebelumnya lang lagi berbaring. Kemudian dia ngamatin pintu kamar mandi dengan perasaan was was.

Baru beberapa detik pintu kamar mandi kebuka. Dan isinya sukses bikin zhera kaget setengah mati.

Dia sampek mikir kalo dia lagi berhalusinasi dan belum sadar sepenuhnya dari tidurnya.

Yang ditatap malah nyengirn dan itu tambah bikin serem anjir.

Zhera ngucek ngucek matanya. Dan yang dilihat sosok itu makin mendekat ke zhera.

"Udah bangun dari ngebo?"-sosok itu sambil nyengir.

"Wah parah wah gue gak waras gue udah gila gara gara bbh ini"-zhera sambil geleng geleng gak jelas

"Ra gue baekhyun kalik bukan mahluk goib kenapa reaksi lo gini banget?"-bbh yups sosok krempeng berabs dan bertulang itu bbh. Kenap gue sebut gitu karan dia sekarang cuman pakek handuk sebatas pinggang sampek lutut.

"Kok bisa?"-zhera sambil tetep setia masang wajah cengo

"Apanya yang kok bisa?"-bbh sambil ngrenyitin dahi bingung

"Ya lo nya kok bisa disini?"-zhera tetep bingung antara kenyataan dan imaginasi

"Ya bisa lah tadi dianter kai sama chanyeol. Ah sehun sama amber juga kesini tadi"-bbh sekarang dia lagi dideket lemari lagi milih baju dianya.

"Gue ketinggalan seuatu?"-zhera dia gak tanyak ke bbh sih lebih ke tanyak ke dirinya sendiri.

***

"Ma... pa.... baekhyun pulang!"-zhera . Yusp setelah bbh selsai ganti baju dia langsung narik bbh kerumahnya baru buka pintu dia langsung teriak gak jelas. Untung ya rumah mereka tuh deketan bbh gak capek walau diajak jalan kerumah zhera.

"Apa sih dek berisik tau"-lay yang awalnya fokus liat tipi jadi ngalihin pandangnya ke pintu rumah yang baru kebuka. Dan dia ngakak gak jelas gitu habis nyadarin wujud zhera sekarang.

"Apaan sih ketawa gak jelas. Katanya ada urusan kok lo disin kak... eh wah wah ada kak yoona pantesan."-zhera yang otaknya langsung main jadi lay gak jadi dinner diluar bareng yoona.

"Dek lo baru bangun tidur ya hahaha"-lay

"Baekhyun duduk sini"-yoona sambil ngisaratin bbh buat duduk disofa bareng dia dan lay. Secara gak langsung kayak mereka udah kenal padahal setau zhera yoona sama bbh itu belom kenal. Dia aja baru kenal yoona 2 bulan lalu pas lay ngenalin yoona ke ortunya.

"Iya emang kenapa kalo gue habis tidur?"-zhera sekarang dia ikut bbh duduk disofa.

"Ilangin dulu ilernya baru keluar rumah"-lay masih senyum jail dan ngakak.

"HAH?"-zhera habis itu dia lari kekamar mandi. Dan itu bikin yoona lay bbh ketawa bareng.

.
.
.

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang