ekstra?

313 29 30
                                    

Zhera dan baekhyun udah nikah sekarang. Dan demi apapun ya zhera yang gak pernah jadi penyanyi dan sejenisnya malah jadi profesor musik seperti ayahnya -tuan zhang- yang sekarang sudah berhenti bekerja dan memilih kembali ke china bersama nyonya zhang.

Sedangkan baekhyun? Udah jadi bos yang benar benar berkarisma. Padahal kalo dirumah tetep aja jadi baekhyun yang alay, lebay , dan gak tau malu.

"Baekhyun. Maksut kamu apaan sih beli mainan kayak gini?!"-zhera yups dia lagi marah marah. Gara gara baekhyun beli mesin mainan yang biasanya ada di tempat game.

 Gara gara baekhyun beli mesin mainan yang biasanya ada di tempat game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya biar bisa dimainin lah , Mama sayang"-baekhyun . Dia tuh ngomong tapi tetep gak fokus ke zhera. Gimana mau fokus kalo lagi main game kek gini.

"Ya tapi gara gara ini. Aku jadi dicuekin sama anak dan suami aku!"-zhera dengan nada sebel sekarang. Ya anak yang main sama baekhyun sekarang tuh anak mereka beruda dan udah umur 5 tahunan. Belum diizinin sekolah sama zhera . Soalnya katanya masa masa segitu tuh masa anak main bukanya masa anak dipaksa belajar.

Lagian belajar yang tepat buat anak seumur gitu kan bukan bahasa asing yang sekarang udah dijadiin bagian dari kurikulum anak TK.

"Cie mama cemburu sama game"-baekhyun yang sekarang malah godain istrinya. Anaknya pun ngikut juga.

"Habis asikan gamenya dali padha mama.heheheh"-baekho (anaknga zhera sama baekhyun)

"kan kalian tuh. Mama marah pokoknya"-zhera sambil ninggalin mereka buat ke taman belakang yang ada kolam renangnya.

Kebiasaan kalo badmood pasti langsung kepinggir kolam sambil berjemur gitu. Apalagi sekarang masih jam 8 jadi sinar matahari masih bagus buat kulit.

"Mama~"-baekho lari nyamperin mamanya yang udah berjemur. Untung aja gak kepleset terus jatuh ke dalem kolam yakan.

"Sejak kapan kamu ganti bikini?"-baekhyun yang kaget udah zhera cuma pakek bra sama cd doang. Padahal tadi pas ngambek kan pakeannya lengkap.

Zhera juga diem aja. Baekhyun malah bingung nyari kain buat nutupin tubuh zhera.

"Papa ngapain sih?"-baekho.

"Biasah papa suka lebay"-zhera sekarang sambil mangku baekho.

Dan baekhyun nemuin baju yang tadi dipakek zhera disampirin di deket kolam. Jadi zhera tadi pakek bikininya yang tinggal lepas baju doang.

"Kamu tuh ya. Nanti kalo supir sama tukang kebun liat aset berharga aku gimana?"-baekhyun sambil nyampirin baju ke pundak zhera. Alay udah itu maimunah -_-"

Zheranya diem aja malah asik ngomong sama baekho. Ya unfaedah sih bahasanya. Mereka lagi bahas kenapa baekhyun itu lebay alay dan malu maluin.

"Aku dicuekin? Baekho gak belain papa?"-baekhyun yang sebel sendiri dicuekin.

"Kata mama bial papa ngerasain dicuekin"-baekho sambil senyum gaje gitu.

"Ih kamu masih marah sama aku hmm?"-baekhyun. Zhera sih gak jawab diaalah ngelus ngelus rambut baekho. Baekhyunnya kan juga pingin dielus elus.

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang