20.is it the end? (2)

387 27 26
                                    

Bbh squad lagi ngumpul sama zhera sekalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bbh squad lagi ngumpul sama zhera sekalian. Ada kristal juga ini kak lay sama sehun.

Ya mereka dari tadi godain zhera mulu. Ngomong masalah zhera yang nyariin bbh mulu. Yang nanyain bbh mulu. Udah intinya zhera dipermaluin.

Tp bbh udah jelasin kok alasan dia ngilang itu karena ngebet buat nyelesain masalah diperusahaannya. Perusahaan sebesar itu kan gak dalam hitungan bulang langsung bisa dikendaliin. Apalagi bbh yang masih amatiran. Masih untung masalahnya selsai walaupun lama. Seenggaknya perusahaanya gak tutup tikar lah.

Dan masalah cewek yang ngangkat telpon bbh itu asistennya. Bbh antisipasi soalnya si kai bilang mau jemput zhera makanya pas ada telpon asistenya disuruh ngangkat dulu kalo suaranya kai , bbh baru mau bicara kalo bukan asistennya yang disuruh bicara.

Terus bbh juga jelasin dia yang minta semua orang diem. Termasuk kak lay yang gak bilang bilang ke zhera kalo dia pulang ke korea.

Papa sama mama zhang juga diajak kerjasama sama bbh. Emang niat ya bikin anak orang sedih , frustasi dan gak karu karuan.

Zhera mah cuman cemberut aja. Ya dipikir ditinggal 2,5 tahun itu enak? Pas ketemu dikerjain dulu lagi. Ya zhera sih tetep ngehargai usahanya bbh dan berusaha ngerti tapi bukan berati perasaan jengkelnya bakal ngilang gitu aja.

"Baek ini sebenernya acara apa an sih? Acara ngelamar gua doang?"-zhera yang emang kepo soalnya yang disini itu kebanyakan orang yang gak zhera kenal.

"Kagak sih hehe. Acara perusahaan sebenernya. Tapi hemat biaya gua sekalian ngajak lu nikah hehe"-bbh.

Emang dasar cabe cabean mau ngelamar juga hemat dana. Gak modal emang.

Zhera natap bbh bloon. Ya lah bagi zhera daripada gini mending ngomong berdua aja gak usah dihadapan orang banyak.

"Gue baru keluar dari krisis ra. Ga ada modal. Ini juga kan gua nepati janji nyerahin hidup gue ke lo. Makanya gue buru buru ngelamar lo padahal gue baru bisa nafas setelah ngebut nyelesain masalah perusahaan"-bbh

Hmm malah curhat. Masa bodo zhera intinya bbh kurang kerjaan. Tapi tunggu dulu brati bbh ga punya uang dong? Kok brani braninya ngajak anak orang nikah padahal ga punya uang?

"Bentar bentar.... lo mau nikahin gue tapi gak punya uang? Mau lo kasih makan apa gue? Cinta? Ogah baek"-zhera

Bbh malah cengengesan gak jelasn zhera kan jadi sebel.

****
Zhera sama bbh lagi nyantai dirumah terus zhera dengak jelasnya bilang kursinya gak empuk gak enak didudukin. Ya namanya kursi kayu diteras mana ada empuknya.

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang