18.decision?

233 22 26
                                    

Zhera lagi dimobil sama sehun dan amber. Mereka mau kebandara nganterin zhera. Kai sama kristal ikut juga kok tapi beda mobil. Kak lay sama mama zhang udah di china duluan. Papa zhang masih bantuin perusahaan byun.

"Mber lo tau gak sehun pernah nangis nangis minta gue ngijinin dia ikut ke china"-zhera karna dia ngerasa suasana krik kring banget dia mulai cerita.

"Jangan buka aib orang"-sehun sok cool sambil nyetir.

"Seriusan mber. Tapi ya beda sih ya habis lo trima 3 minggu laku dia malah ogah ninggalin koreyah"-zhera sambil lirim lirik sehun sebel. Gak tau zhera tuh kenapa orangnya iri kalik sehun amber itu couple goals banget bagi zhera. Lah sedangkan dia couple ancur sama bbh. Ups udah bukan couple bbh.

"Lagian kalo dia masih mau ke china gua ga papa kok."-amber dengan santainya bilang gitu. Sehun langsung noleh mintak penjelasan tp cuman sekilas dia sadar dia masih nyetir.

"Tapi gue juga harus ikut hehehe"-amber . Sehunnya langsung lega gitu denger lanjutanya amber.

"Hmm yang baru jadian mah beda. Apa daya dedek yang duduk dijoj belakang sendirian ini"-zhera .

Ckreekk...

"Noona moto apaan?"-sehun kaget bunyi kamera dari belakang.

"Diem gue update ig dulu"-zhera sok hitz udah.

Instagram

Z_hera : bareng pasangan swag

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Z_hera : bareng pasangan swag... sukses bikin ngenes dijok belakang -_-" amber oohsehun

Voumevoyez amber kakinya gak bisa turun?
Fans kakak jadi ke china? Yahh~
Hate sumpah alay. Putus juga kan lo sama kak baekhyun
Dekel kak ati ati ya di china. Balik lagi dong ke korea
Nyasar mau tips hubungan langgeng? Cek ig kita
Xiumin sorry ra ga bisa ikut nganter
Suholangkaya (2)
Chen (3)
Kyungsoo jangan lupa balik ke korea ra.
Alumnihati akhirnya lo balik ke china juga
Real__pcy semangat belajar disana ra!!!
Gatau cari muka. Kalo mau pergi ya pergi aja.
Taeyon_ss ra lo belom kasih tau bbh ya? Dia bingung nih disini.

Off instagram

"Anjuu kata taeyon bbh marah gara gara gak gue kasih tau keberangkatan gue"-zhera. Yang udah panik setelah keluar dari mobil habis baca komen ignya.

"Lah jadi lo belum kasih tau hyung?"-sehun sambil bantuin bawa koper zhera. Amber sih setia gandeng tangan sehun. Ah bukan tapi dia yang digandeng sehun.

"Enggak lah. Kan keputusannya dia kan kak taeyon. Ya kalik gue ngasih tau dia kesannya kan gue masih berharap gue takut bikin dia ragu"-zhera. Hmm kemarin siapa yang bilang mau mertahanin sesuatu yang pingin dipertahanin.

"Bukanya yang takut bakalan ragu sama keputusannya itu lo ya kak?"-amber hmm jleb udah.

"Gak usah diranya udah keliatan"-sehun. Wuh duo swag mantab jiwa ya kalo mojokin zhera.

8 Hari Untuk Selingkuh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang