[Season 2] 1 - Sehun or Suho? (1)

557 41 7
                                    

Haii chingu!!!

Hehe, iya. Bener. Dari judulnya aja gitu wkwk

Gue kali ini mau ngasih SURPRISE ke kalian semua.

Ya! Seoson 2! /tepuktangan(?)/

Enggak tau deng seru apa nggak, yg jelas teh aku dapet inspirasi, yaodah aku tulis

Ini sih sebenernya ada yg request wkwk. Ya udah deh, aku buat2 aja dari pada bikin mereka kecewa.

Yaaa harap kalian suka yaaa. Mana pendukungnya HyeSoo? JaeSoo?

Happy reading!

BABY BABY
#EXTRA PART: Sehun or Suho? (1)

3 tahun kemudian...

"Minyoung-ah!" Teriak Sehun dari dalam mobil.

Sudah dua tahun ini Sehun menjalin hubungannya dengan Minyoung. Gadis yang dulu tergila-gila dengan Kyungsoo, sahabatnya.

Meski sudah merasa dirinya sudah otw tua(?), Sehun masih belum bisa mengajak Minyoung ke hubungan yang lebih serius. Minyoung lama-lama mulai risih atas sikap Sehun yang menggantungkan dirinya. Tapi, mau bagaimana lagi. Toh, dia sangat mencintai dan mempercayai Sehun. Sehun pasti jodohnya.

"Minyoung-ah! Kenapa kau tak mau mengangkat teleponku? Aku hanya menolong anak itu! Tak lebih!" Teriak frustasi Sehun lagi.

Bingung dengan apa yang terjadi pada Sehun? Yuk, simak baca.

Flashback

"Sehun-ah. Kau ingat bukan hari apa sekarang?" Sehun tersenyum di balik layar ponselnya. Sudah satu jam lebih mereka video call lewat Line.

"Um. Tentu aku ingat, gadisku."

"Lalu, apa rencanamu?" Tanya gadis itu riang sebagai kode-kode. Sejujurnya, dia sudah tidak tahan karena ingin cepat-cepat menikah dan memiliki anak dari seorang Oh Sehun.

Sehun kembali tersenyum. Tersenyum teka-teki. Bahkan Minyoung, bingung apa maksudnya. "Malam ini tidak ada acara kan?" Minyoung menggeleng. "Baiklah. Kita ketemuan di cafe biasa, Hyoin Cafe Pension, ne?"

Senyuman Minyoung pudar tiba-tiba saat Sehun mengatakan 'cafe biasa'. Dia kecewa, di hari jadi mereka yang ke-dua tahun ini, masih saja merayakannya di cafe biasa? Yang benar saja!

 Dia kecewa, di hari jadi mereka yang ke-dua tahun ini, masih saja merayakannya di cafe biasa? Yang benar saja!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kalau sekarang? Kau ada di Gapyeong, kan?" Tanya Sehun dengan mata berbinar. "Wae? Kenapa diam? Kau tak mau?" Sehun bertanya memastikan.

Baby Baby [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang