lima belas

398 69 1
                                    

(part kali ini khusus Point Of View-nya June, ya!!) 

"Jun!" Gue ngedenger ada suara cewek yang manggil gue. 

'Apaan sih nih anak'

"Hai, Jun!" gue ngeliat dia udah gelendotan di tangan gue, padahal gue males banget sama kehadiran dia. 

"Apa?" tanya gue to the point ke dia. 

"Besok jalan-jalan dong sama aku? Pleaseeee" kata dia dengan 'puppy' face-nya itu. 

Iya. Cewek berambut panjang berbaju minim yang lagi gelendotan di tangan gue itu Kathleen. Kathleen Noya. Anak dari temen bokap gue, Pak Agus Noya. Dia sksd banget sama gue sejak dulu. Gue gak ngerti apa motivasi dia ngejar-ngejar gue. 

"Gak. Males." gue langsung ngehempasin tangannya habis itu jalan ke tempat tujuan gue. 

Sebelum jalan, gue tadi sempet ngeliat dia pout-in bibirnya gitu. 

'YaAllah, dikira dia cute ya kaya gitu. Jijik gue.' 

****

Pas gue udah sampe di lab biologi -tujuan utama gue-, ada satu cewek yang lagi kebingungan. 

"DUH, HYUN. INI CARA BELAHNYA GIMANA JIR" fyi, dia tadi teriak. Bukan nanya ke temennya 

"Bedah, bego. Bukan belah. Dikira belah duren apa" bales temennya dengan muka bodohnya. 

"BODO AH. KODOK AMPAS EMANG." cewek itu langsung banting peralatannya habis itu jalan. Dia izin pura-pura ke toilet.

"EH? HYE? HYE! HYERAN!" panggil temennya itu 

'Oh. Jadi namanya Hyeran? Lucu juga.'

Tanpa sadar, ujung bibir gue melengkung membuat sebuah senyuman.

halo? -june✅Where stories live. Discover now