Hari ini hari Senin. Hari di mana orangtua mereka udah boleh pulang dari rumah sakit. Sekarang mereka lagi di sekolah. Hyeran sebenernya masih canggung sama Hanbin gara gara kejadian itu. Tapi mau gak mau, Hyeran harus anggep kalo 'percakapan' itu gak pernah terjadi.
"HYEERAAANNN" Oh no. Hyeran tau ini suara siapa.
Hyeran menoleh dan kalian harus liat muka konyol Dahyun sekarang gara-gara dia lagi lari ke arah Hyeran. Bukannya datengin Dahyun, Hyeran sekarang malah ketawa ngakak.
"Ngapain dah lu, hyun. HAHAHAH. Muka lo udah 11/12 sama beruk tuh HAHAHA." Gara-gara Hyeran ngomong gini, niat Dahyun buat meluk Hyeran dibatalin.
"Ah elah elo. Gua lagi seneng nih. Jahat banget sih sama gue" Dahyun sekarang makin cemberut.
"Iya deh iya terserah lo. Cerita cerita dong kenapa bisa kesenengan gini. Ayo cepet ceritain!!" Hyeran narik-narik tangan Dahyun ke kelas.
"Eh iya iya sabar dong. Jadi gini.. Lo tau kan Vernon yang anak 10 IPA 1?" Hyeran ngangguk
"Tadi.. Dia.. Dia.. Dia.."
"CEPETAN SAMPIS. LAMA BANGET LO. EMOSI NIH GUE."
"Tadi Vernon nembak gua pas di perpustakaan Hyeee!!!"
"LAH SERIUS LO? KALO BOHONG AWAS AJA LO GUE TANYA VERNONNYA." Dahyun cuma natap heran Hyeran.
"Tanya ae sendiri mumpung istirahat." Tiba-tiba Vernon lewat.
"Woi Bule! Sini dah lo!!" Vernon nengok. Tapi ga tau kalo dia yang dipanggil. Vernon cuma senyumin Dahyun habis itu lanjut jalan lagi.
"Lah, tu anak kobam ya? Gua kan manggil dia." Dahyun geleng-gelengin kepalanya.
"Bukan dia yang kobam. Cuma lo yang terlalu goblig. Di sekolah ini Bule juga banyak kali woi gak cuma dia." Hyeran cuma nyengir-nyengir gak jelas.
Sekarang June yang lewat.
"Kak June!!" Hyeran jalan ke arah June.
"Napa, dek?"
"Tadi Bang Hanbin bilang kalo ada tanding basket lagi hari ini. Dia ngajak lo, Kak. Mau nggak?" June keliatannya mikir bentar
"Yaudah deh. Eh, tapi entar lo temenin gua bentaran ya ke toko buku. Gua mau beli buku buat bikin sinopsis." Hyeran ngangguk-ngangguk doang.
'Okay, Misi Pertama berjalan dengan lancar.'
HA EL!! MAAFKAN DAKU YANG KEMARIN KEMARIN BIMBANG. SUMPAH INI NGGA ADA IDE LAGI AKU TUH WKWKWK. MAKASIH JUGA LOH YANG MASIH BACA DAN SETIA VOTE :O APPRECIATE YOU GUYS!
WELL, SO SORRY BUAT UPDATE YANG DIKIT DOANG INI DAN BARU UPDATE SEKARANG. SEMOGA KALIAN MENERIMAKU APA ADANYA DENGAN SEUTUHNYA YA ^O^
BTW, iKON GANTENG BANGET PAS iKONCERT KEMAREN. GA BOHONG.
YOU ARE READING
halo? -june✅
Fiksi Umum"Halo, Kak June." -Hyeran "Adeknya Hanbin ngapain?" -June Highest rank : #698 in GENERAL 280917 #705 in GENERAL 220218