sebelas

606 87 14
                                    

Hello guys. Maaf kalo cerita ini makin lama makin ga jelas. HUHUHU. Kalo kalian ga suka sama alur ceritanya boleh kok kasih saran di kolom komentar. Thanks before! 


"HYEERAAAAAAN" 

"HYEEEEEEEEEEEEEEE" 

"WOI KEBO BANGUN"

Hyeran mendengus kesal gara-gara denger teriakan itu di depan dia. 

Siapa lagi kalo bukan Dahyun? Iya, kalo weekend , Dahyun sering banget dateng ke rumah Hyeran. Entah buat mengusir kegabutannya atau ngajak Hyeran jalan-jalan. 

"ISH. APA SIH. BERISIK. DIEM LO. GUE MASIH NGANTUK" bentak Hyeran. Dahyun kaget? Tentu enggak. Dia udah biasa diginiin. 

Apalagi sama doinya

Gapapa, hyun. Aku masih ada

I can treat you better

Better than he can

Gak woi gak. Balik lagi ke cerita.  

"BANGUN DOOOONG. HARI INI KAN OPPA-OPPA BTS DATENG BUAT KONSEEEER." Dahyun ngerengek sambil goyang-goyangin tangannya Hyeran. 

HAH

APA

OPPA BTS DATENG 

Hyeran langsung bangun habis itu loncat ke kamar mandi. Iya buat mandi. 

'Ini anak manusia apa anak cheetah sih. Gercep amat kalo udah tentang oppa.' Dahyun mikir sambil ketawa. 

                   *** 

"Hyuuun, lu pake baju apa?" tanya Hyeran pas dia keluar dari kamar mandi

"Gue pake baju casual. Nyantai aja sih, kalo pake dress yang ada entar malah jadi ribet sendiri." 

Iya juga ya. Hyeran langsung ambil blue jeans-nya yang ukuran tiga perempat sama kaos oblong biasa. 

"Cabut yuk. Gue belom siapin lightstick sama banner-nya. Kali-kali aja di tengah jalan ada yang jual. Hehe" 

"Yaudah ayo. Izin dulu gih sama Bang Hanbin." Dahyun ngejawab Hyeran sambil liatin hape-nya. Ngapain lagi kalo bukan ngechat bareng Vernon? 

"Halah, dia mah udah tau. Ayo ah." Hyeran langsung narik tangan Dahyun habis itu jalan ke luar rumah. 

"HEH. Pergi tapi gak izin-izin dulu ya lo. Bagus bener jadi adek." Hanbin tiba-tiba ada di belakang mereka habis itu natep mereka tajem. 

Hyeran liat ke arah Hanbin habis itu nyengir-nyengir. 

"EH, Bang Hanbin. Heheh. Gue kan mau pergi ke konser. Boleh yaaa. Bentar lagi mau mulai nih. Udah ah. Bye, Bang!" ucap Hyeran secepat kilat habis itu lari ke arah motornya. 

Hanbin cuma bisa geleng-geleng sambil ketawa doang. 

'Doh, punya adek gini amat. Eh, tapi sakit juga ya di kakak-adek zone' batin Hanbin sambil cemberut. 

           *** 

"AAAAAK JIMIN OPPA!!!" 

"KOOKIE SAYANG!!!" 

"MOMON AYANG!!" 

"WOY JIN TOMANG" 

krik

krik 

krik 

Beneran, begitu ada suara 'Jin Tomang' itu, semua ARMY langsung liatin arah suara itu. Siapa lagi kalo bukan Hyeran? 

halo? -june✅Where stories live. Discover now