"Cu cu cu cu cuih gum." Dahyun yang lagi dengerin lagu Chewing Gum dari NCT Dream itu sekarang ikutan nyanyi.
"Chewing gum, bodor. Bukan cuih gum." balas Hyeran sambil ketawa ngakak. Okay, bisa diakui humor Hyeran itu sedikit rendah.
"Receh banget lo. Hahahah,"
"Udah ah. Eh, mana tuh pacar lo? Siapa namanya? Firman? Eh bukan. Virza? Eh salah ding. Ve-" belom selesai ngomong, Hyeran udah ditabok sama Dahyun
"Vernon, goblok. Firman sama Virza dapet dari mana lagi lo." Hyeran cuma nyengir bodoh.
"Nah iya itu si Vernon. Mana? Katanya mau ngajak lo jalan? Udah tiga puluh menit nih kita di sini nungguin dia."
Iya, Hyeran sama Dahyun lagi nungguin Vernon di halte bus. Sebenernya Hyeran ogah nungguin si Dahyun. Tapi mau gimana lagi? Si Dahyun udah ngerengek dan ngejanjiin traktiran di Starbucks buat Hyeran.
"Eh iya ya bener juga. Di man- NAH! Itu dia!" kata Dahyun sambil nunjuk-nunjuk laki-laki berkacamata itu
"Oh iya ya. Eh? Kok dia jalannya bareng si Mingyu?"Hyeran langsung merhatiin mereka berdua. Setau Hyeran, Mingyu sama Vernon itu gak pernah interaksi sama sekali.
"Loh? Doi sama Mingyu emang udah deket dari dulu kali." Dahyun langsung berpendapat.
Hah? Iyakah? Seingat Hyeran, Mingyu gak pernah chat atau hang out bareng si Vernon.
'OH IYA YA! Mingyu kan club jurnalis. Pantesan bisa deket sama Vernon.' batin Hyeran.
Vernon itu emang ketua dari club jurnalis. Isinya cowok 13 -termasuk dia- sama beberapa cewek. Heran? Tentulah. Biasanya club atau ekskul jurnalis kan lebih banyak ceweknya. Kok yang ini lebih banyak cowoknya?
Entahlah. Hyeran dan Dahyun aja gak peduli.
"Ekhem ekhem. Ada doi tuh, Min. Gue cabut duluan, ya. Bye!" kata Vernon langsung narik Dahyun.
"Eh- iya. Bye!" balas Mingyu
"Yeranku. Nonton, yuk?" tanya Mingyu sambil ngeliatin jam tangannya
Hyeran sempet mikir bentar
"Yuk! Aku gabut di rumah. Hehehe"balas Hyeran. Mingyu terkekeh.
Pas mereka jalan sambil gandengan, tanpa disadari ada sepasang mata yang menatap mereka tajam.
'Kalah start mulu.'
YOU ARE READING
halo? -june✅
General Fiction"Halo, Kak June." -Hyeran "Adeknya Hanbin ngapain?" -June Highest rank : #698 in GENERAL 280917 #705 in GENERAL 220218