"Gue Mark Lee. Inget, kan?" tanya Mark sambil senyum sumringah ke Hyeran.
'KOK TAMBAH GANTENG SIH? :('
"Hahaha iya gue inget kok. Eh- udah masuk. Gue duluan ya. Bye!" balas Hyeran yang langsung lari ke kelas dengan alibi udah masuk.
"Itu cewek yang sering lo stalk, hyung? She's cute." ujar Renjun
Mark cuma senyum senyum habis itu jalan ke dalem sekolah.
****
"Pagi, guys. Nama gue Lee Minhyung. Kalian bisa panggil gue Mark. Salam kenal, ya." ucap Mark di depan kelas.
Hyeran masih cengo sambil nelan ludahnya. Beberapa hari yang lalu, tempat duduk udah dirolling sama Bu Yarni —wali kelas Hyeran. Dahyun udah duduk sama Nara dan sekarang Hyeran duduk sendirian.
"Okay, silahkan Mark duduk di sebelah Hyeran." kata Bu Karti, guru matematika yang lagi ngajar, sambil nunjuk tempat duduk Hyeran.
'Ya ampun. Ini guru udah nyebelin malah nyuruh si Mark duduk di sebelah gue. Ya Tuhan, berikanlah hambaMu ini kesabaran.'
Mark cuma ngikutin kata Bu Karti dan dia langsung duduk di sebelah Hyeran.
"Selamat belajar, Hyeranku sayang." bisik Mark tepat di telinga Hyeran yang bikin dia merinding.
Hyeran cuma nyengir nyengir padahal dalam hatinya dia pengen ngumpat sekarang juga.
****
"Okay, anak-anak. Jangan lupa besok pelajari materi bab 11 dan besok ada latihan soal pilihan ganda 50 soal." kata Bu Karti dengan muka nyebelin.
Okay, emang Bu Karti itu terkenal nyebelin dan killer di sekolah Hyeran. Tapi harusnya ya gak kasih soal sebanyak itu, dong?
"Semoga besok gue masih bisa idup." gumam Hyeran tapi masih bisa didengerin sama Mark.
"Hahaha. Apaan sih lo, lucu banget. Pasti masih hiduplah. Kan ada gue. Hehehe." kata Mark sambil senyum ke arah Hyeran.
Ini udah bel istirahat, banyak yang mulai jalan keluar kelas. Hyeran yang baru mau jawab Mark langsung dipotong sama ucapan Chanu dan Mingyu.
"Ye, ngantin yuk?" kata Mingyu
"Hyeran, dicariin Kak June." timpal Chanu
"Loh? Gue kira Hyeran sama gue." balas Mark
'WOI INI PARA COGAN KENAPA JADI BEGINI???!!!' -hyeran.
YOU ARE READING
halo? -june✅
General Fiction"Halo, Kak June." -Hyeran "Adeknya Hanbin ngapain?" -June Highest rank : #698 in GENERAL 280917 #705 in GENERAL 220218