Chapter 2

8.9K 420 2
                                    


Malam ini, tepatnya di ruang keluarga tampaknya sedang ramai dengan kehadiran dari sahabat Ali sesama pilot! Yakni verrell dan leo.

"ohiya tante Ali nya mana yah tan? Kok gak muncul-muncul" Tanya leo.

"Ada nih! Napa kangen loh sama gue" jawab Ali yang baru datang, langsung duduk di samping leo.

"Tau nih! sih selingkuhan loh yang satu ini katanya kangen sama lo" sambung verrell.

"yaudah karena berhubung Ali nya udah ada! Tante tinggal ke atas dulu yah kalian." Kata bunda Ali

"Sipp tante"

"Li, oleh-oleh gue dari Italy nya mana" minta leo

"Yee, dasar loh ya, otak loh itu Cuma oleh-oleh mulu yang dipikirin dari tadi" kata verrell sambil menoyor kepala leo

"Sakit bego kepala gue!" desis leo kesakitan

"Udah dong loh berdua ini mau datang nemuin gue? apa mau berantem sih!" kata Ali

"Sapa suruh dia noyor pala gue! Lagian nih istri simpanan loh ini dari tadi ngeaniyaya gue terus tau gak"

"Lagian gimana gue gak nganiyaya loh! Loh tu udah nguras isi dompet gue tau gak!"

"Nguras isi dompet gimana sih Rel? sih leo sama loh, kayaknya loh marah banget deh sama dia?"Tanya Ali karena perdebatan mereke berdua tidak pernah selesai.

"Itu loh Li! Masa si Leo nguras isi dompet gue , Cuma gara-gara gue telat jemput dia di bandara waktu itu."

"Nguras dompet loh? Maksudnya gimana sih gue enggak ngerti deh?" Tanya Ali lagi karena tidak mengerti dengan ucapan dari verrell itu.

"Jadi gini nih ceritanya! Kan waktu itu sih selingkuhan loh ini minta jemput dibandara karna waktu itu katanya mobilnya lagi di servis jadi dia gak bawa mobil, terus dia suruh deh gue buat jemput dia kebandara, terus katanya lagi kalau gue telat semenit aja gue harus beliin dia itu tuh jam tangan Rolex pengeluaran terbaru, yang katanya baru dijual seminggu yang lalu! terus Cuma ada 15 seri di dunia kata nya. dalam artian limited edition. Kan loh tau sendiri Li tu jam tangan harganya tuh cukup nguras dompet gue tau gak. Mana gue belom nikah tapi udah beliin selingkuhan loh jam tangan harga selangit gitu!" jelas verrell panjang kali lebar.


"Ooo.. pantesan loh kayaknya marah banget sama selingkuhan gue ini hehehe.."

"Loh juga di Le! Kalau mau beli jam tuh jangan kemahalan kan kesian istri simpanan gue, kaga bisa nabung buat nikahannya nanti."

"Diem loh Li! Emang disini gue aja yang pernah di suruh beliin gitu, kayak lo kagak pernah aja" kata Leo.

"ohiya, ampe lupa gue! Mana oleh oleh kita berdua? Katanya loh mau bagiin, mana?" tagih leo kepada Ali.

"Ohiya yah! Ampir aja gue lupa kalau gak loh ingetin, tunggu bentar ya Le' Rel'. " ujar Ali

"Le le, rel rel! loh kata nama kita berdua ini lele ama rel kereta"

Sahut leo tapi tak di hiraukan oleh Ali yang sudah naik ke lantai atas untuk mengambil oleh-oleh mereka berdua.

Setelah menerima oleh-oleh dari Ali dan bercerita tentang masalah pekerjaan dan sesekali saling melempar candaan satu sama lain, merekapun pamit untuk pulang ke apartemen karena leo akan melakukan flight ke malaka besok subuh.

******

Tok... tok...

"Ali bunda boleh masuk?" Tanya sang bunda dari luar kamar.

Married With CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang