Chapter 5

7.4K 342 4
                                    


Kini Ali sedang berada di salah satu toko Tas branded, yang ada di kawasan mall terbesar disini yaitu 'Syarief Group Mall' .satu dari sekian banyak cabang mall yang ada di Indonesia dan di beberapa Negara di Asia dan Eropa itu adalah Mall dari keluarga Syarief lebih tepatnya milik mendiang sang kakek Ali yang sudah meninggal dan di wariskan kepada anak pertama dari kakek Ali yaitu Ayah nya sendiri.

Tujuan Ali datang ke toko Tas ini adalah ingin sekali mengabulkan permintaan prilly yang sangat ingin sekali memiliki salah satu tas koleksi Chanel yang sudah ia incar sejak bulan lalu itu. Tapi karena uang dari prilly belum cukup untuk membeli tas itu, maka satu-satunya solusi dari prilly adalah bercerita kepada sang kakak Ricky. Mengapa prilly tidak ingin menyuruh mommy atau daddy nya untuk membeli Tas dengan harga ratusan bahkan miliyaran rupiah itu.karna iya tidak ingin menerimanya dengan alasan iya bisa membeli sendiri dengan uang honor dari jeri payah nya sendiri.dalam artian prilly ingin mandiri walaupun iya memiliki sifat manja.

Kenapa prilly lebih memilih bercurhat kepada sang kakak dari pada mommy nya sendiri karena jika bercerita kepada ricky maka ricky akan memberika solusi dan saran yang baik untuk sang adik tersayang, berbeda dengan ricky, Sang mommy jeslyn tetap akan memberikan saran dan solusi untuk prilly, tapi jika sudah menyangkut barang yang di curhat oleh prilly maka dimana pun barang yang sangat prilly inginkan itu maka akan sangat mudah terkabul karena sang mommy selalu memanjakan anak-anak nya dengan barang barang branded. Seperti waktu itu prilly sangat ingin memiliki high heels bermerk Christian Louboutin, yang dikenal dengan harga ratusan juta itu, dan tidak senggaja prilly bercerita tentang hal itu kepada mommy nya dan benar saja keesokan hari nya saat prilly pulang syuting Ia mendapati high heels incarannya itu sudah ada di walk in closet tepatnya di ruangan sepatu di dalam ruangan khusus nya itu.

Dari situ lah prilly sudah tidak mau bercerita atau bercurhat tentang barang yang dia inginkan, bukannya ia tidak mau menerima barang pemberian sang mommy tapi prilly tidak mau terlalu di manjakan dalam hal itu karena tanpa ia minta pun semua baju dan perlengkapan untuk menunjang stayle nya! Semua sudah ada di dalam walk in closet mewah milik prilly dan ricky.

******

Sekarang Ali sudah ada di dalam toko tas branded. Di temani dengan asisten dari toko, Alipun meminta tas pengeluaran terbaru yang ada di toko ini. Sampai-sampai seluruh pengunjung dari toko itu melihat ke arah Ali yang sedang melihat-lihat tas mana yang ingin iya beli untuk prilly nanti.

Karna waktu itu Ali tak sengaja mendengar dari Ricky bahwa prilly sangat ingin punya tas chanel pengeluaran terbaru, jadi ia putuskan akan membelikan prilly Tas itu.

"Mba saya mau cari tas Chanel pengeluaran terbaru ada?" tanya Ali kepada asisten toko itu.

"Kebetulan sekali kami baru punya koleksi tas Chanel keluaran terbaru yang langsung di datang kan kemari dari Perancis, Mr. Daffa" Jawab asisten toko itu yang sedang mengikuti Ali untuk melihat lihat pajangan tas yang ada dalam lemari kaca.

Kenapa mereka mengenal Ali, itu karna sang ayah Syarief telah memperkenalkan iya kepada seluruh manajer dan asisten yang ada di mall ini bahwa Ali adalah putra pewaris mall ini selanjutnya. Dan juga Ali sering kali ikut mengecek langsung keadaan mall ini makanya para manajer dan asisten di sini sudah kenal dengan Ali atau kerap di sapa Daffa jika berada di luar.

"Kalau begitu tolong bungkus kan Tas itu untuk saya"

"Baik Mr. Daffa, kalau begitu saya pamit untuk segera membungkus pesanan anda tuan"

"Ya silahkan"

Setelah asisten toko itu pergi dari hadapannya, Ali pun segera duduk di sofa yang di peruntukan untuk para pembeli. Tapi tak berapa lama kemudian bunyi dering ponsel Ali berbunyi tanda ada telfon masuk dan ternyata itu dari sahabat konyolnya Leo.

Married With CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang