Kring...
Seorang perempuan muda nan cantik terjingkat dan langsung terduduk sambil mengucek-ngucek kedua matanya agar sadar sepenuhnya dari tidur nyenyaknya.
"Ahhhhhh!!!!!" Ia berteriak melihat jam di beker warna soft blue kesayanggannya menunjukkan sekarang pukul 07.45 pagi.
Kaki jenjangnya langsung berjalankan lebih tepatnya berlarikan menuju kamar mandi dan mandi secepat kilat.
Hari ini adalah hari pertamanya masuk kerja, ia diterima di salah satu perusahaan bergengsi di Korea.
Setelah 5 menit mandi kilat, ia mencari baju yang cocok untuk dikenakan di hari kerja pertamanya.
Kyaaa, aku belum beli baju baru untuk kerja! rutuknya dalam hati. Mini dress sederhana dengan lengan sebatas siku yang sudah berkali- kali ia pakai berwarna biru tua pun menjadi pilihannya,yang dipadukan dengan blazer putih untuk menambah kesan formal.
Wajah cantiknya dipoles dengan make up natural, rambut cokelat panjangnya dibiarkan tergerai, tak lupa ia mengambil tas hitamnya sebelum mengenakan sepatu sandal dengan hak 7 cm dan berlari keluar dari apartemennya menuju kantor barunya.Ia terus berlari seraya menatap jam tangannya yang terus berputar.Saat sudah sampai di depan pintu masuk tiba-tiba...
Bukkkhhh...
Ia menabrak seseoarang, yang ditambrak hanya limbung sedikit sedangkan perempuan itu hampir terjatuh tapi tangan orang yang ia tabrak menahan tangan perempuan itu membuat tubuhnya tidak mecium lantai. Sang perempuan yang terburu-buru langsung membungkukkan badan untuk meminta maaf dan mengucapkan terima kasih.
Segera ia melangkahkan kakinya menuju resepsionist."Selamat pagi. Saya diberi kabar bahwa saya diterima sebagai staf baru di kantor ini dan hari ini adalah hari pertama saya." Ucapnya sambil mengatur nafas.
"Selamat pagi. Anda bisa langsung menuju ke bagian HRD yang berada di lantai 5, disana para staf baru berkumpul dan akan diberi pengarahan." Jawab resepsionist itu ramah.
"Baiklah. Terima kasih Min Seul Ri-ssi." Dibacanya nama sang resepsionist dari name tagnya.
Ia melihat jam tangannya dan menghembuskan nafas lega melihat sekarang pukul 08.20. Sambil menunggu lift sampai di lantai 5 ia merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan karena tertiup angin dengan jari-jari rampingnya.Ting...
Lift sudah sampai di lantai 5. Banyak orang yang berkumpul menunggu di sofa, sepertinya mereka semua adalah staf baru, ia mencoba berbicara dengan salah satu orang di sofa itu..
"Hai, kamu staf baru juga?" Sapanya kepada seorang perempuan yang mungkin usianya sepantaran atau hanya berjarak sedikit dengannya.
"Oh, Hai. Iya aku staf baru, kamu juga?" Balas perempuan itu ramah.
"Ya."
"Oh ya, kita belum berkenalan, namaku Park Eun Ri." Perempuan itu mengulurkan tangannya.
"Namaku Shin Hye Won." Hye Won menyambut uluran tangannya.
"Selamat pagi semuanya. Perkenalkan saya adalah kepala HRD kalian bisa memanggil saya Mr.Cha. Saya akan memberitahu mengenai tanggung jawab dan gaji kalian." Ucap seorang pria paruh baya. Ia pun langsung memberi arahan kepada staf baru mengenai tanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch His Heart (SUDAH TERBIT)
ChickLitShin Hye Won, wanita muda yang telah memiliki seorang putra berusia lima tahun, akhirnya diterima bekerja di salah satu perusahaan besar di Korea Selatan. Dia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Ji Hoon. Choi Ji Hoon, seorang CEO muda yang b...