"yaudah gausah dikerjain"ucap Tristan bersama raut muka watadosnya seolah tak peduli dengan tugas itu,ia berjalan membelakangi Annabele sembari merogoh saku celana seragamnya.
"Gini ya,kalo mislakan lo ga ngerjain gw bisa kerjain individu.Tapi masalahnya bu saola kalo misalkan nyurh pekerjaan kelompok itu harus dikerjain bersama-sama.Kalo engga nanti nilai anggota yang lain bakalan dikurangi"tutur annabella dengan nada yang sedikit ditaikan.
"Lo sadar gak sih?Kalo zaman sekarang sekolah itu bukan mencari ilmu tapi mencari nilai diatas KKM.bkan rahasia umum lagi kalo misalkan seorang peserta didik yang melakukan cara licik dan mendapat nilai besar lebih di agungkan,dibanding dengan seorang peserta didik yang jujur dan mendapat nilai kecil" jelasnya
"Iya gw tau,tapi masa bodo dengan mereka.Yang penting sekarang kita harus kerjasama baik-baik buata meyelesaikan tugas Observasi itu " ucap Annabella yang menyilangkan tangannya didepan dada.
"Gini aja deh,gw maafin kesalahan lo tadi pagi yang nyiprat baju gw pake air coklat itu.Nah sebagai balasannya lo harus mau diajak kerjasama sama gw" tambahnya lagi.
"Idih,emang gw nyuruh maafin?"tanya tristan yang rupanya itu adalah pertanyaan tak butuh jawaban.
"Tristan gw bisa aja masukin nama lo meski lo gabantu gw,tapi masalahnya kan harus ada laporan Foto bersama sebagai buktinya "ucap Annabele lirih,rasanya ia tak mau beradu cekcok lebih lama membuang waktu.
Tristan membalikan badanya untuk menatap kedua iris mata Hitam Annabele yang sejajar dengan dadanya.
"gw males"singkatnya yang membuat Amarah annabele naik sampai ke ubun-ubun.
"Tristan gw gamau nilai gw ada yang turun.." bujuk annabelle sambil memasang puppy eyesnya dan mendongak kepalanya untuk bisa melihat jelas sorot mata Hazelnya Tristan
"gw gapeduli sih," tutur tristan sambil mengedihkan bahunya dengan muka yang menatap langit sambil menyipitkan matanya.
"Tristan,masalahnya kita harus ambil foto ishh sumpah ya gw males banget foto sama lo"ucap annabele sambil bergidik ngeri.
Rupanya Tristan kasihan juga melihat Si murid teladan itu yang keliatan putus asa denga bujukannya yang tak mempan terhadap tristan.Akhirnya iapun mau meneriama ajakannya.
"Yaudah ish bawel lo,besok kan minggu lo harus siap jam 6 pagi.gw bakalan jemput lo"ucapnya yang langsung melenggang pergi tanpa mempedulikan cewe dibelakangnya yang mematung tak terima karena dia menyuruh Annable bersiap pagi-pagi sekali.
"Heyyyy Tristan gw benci sama lo ,pagi banget sih? aaaa" Annabelle berteriak pada ayam-ayam yang ada dihalam sekolah,ayam pun berlarian ketakutan akan teriakan annable tadi.
--------
sesampainya dirumah ia menhempaskan badannya ke kasur,dengan nafas yang tak beraturan karena tadi ia pulang berjalangara-gara diturunkan ditengah jalan,Si emang supirnya mau ke rumah sakit istrinya melahirkan hingga menurukan semua penumpangnyaa.Hari ini bisa disimpulkan sangat Lelah bagi Annabelle.Iapun membuka Iphonenya dan menyentuh Instagram miliknya.melihat-lihat postingan,dan memeriksa Followersnya yang bertambah banyak.Maklum dia kan model secara Fotonya bagus-bagus.
"Eh ada yang nge-DM"ucapnya pada diri sendiri
TristanAdinata:Besok gw gabisa,sekarang aja jam 3 lo harus siap.
Sontak ia menahan nafasnya selama 5 detik dan membuangnya keras.Ia kesal sekali harusnya malam ini malam minggu dimana ia gunakan untuk Membaca Novel ataupun menonton Drama korea jadi terganggu.
ZillyAnnabella : IH gak konsisten banget sih lo! katanya Besok.lagian inikan jam 2:40 .masa 20 menit gw siap-siap?
TristanAdinata : Ya gw gak mau tau sih :p ,besok gw gabisa Cantik. mau ke bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS GIRL X TROUBLEMAKER
Teen FictionAnnabella Zilly Yosseva seorang siswi SMA EFL900 Jakarta yang terkenal akan kecantikan,kepintaran dan sifat baiknya berada dalam satu ruang lingkup dengan troublemaker disatu sisi ia tidak suka pembuat onar disisi lainnya٫ia suka asal itu Alvaro. Th...