2.WHO are You?

323 23 16
                                    

"Kemana sih pengurus UKS...Arrghh" Tristan mendengus kesal karena tidak ada yang mengurus UKS,namun sepertinya ini tidak terlalu buruk lagian pendarahan dari hidung cewe itu sudah berhenti.

*drrt..drrtt* Iphone Tristan bergetar,iapun segera merogoh saku dan membuka pesan itu.

Erikfrnndo : Lu dmn?gw di wabir sini!Bolos

Tristan memasukan lagi iphone itu kedalam sakunya.

iapun mengedarkan pandangannya, ke arah sekitar dan melihat cowo cupu yang sedang berdiri di depan kelas sebrang UKS sana sedang menggigit jari-jarinya.

"hoy,lo yang cupu " teriak Tristan pada cowok cupu berkaca mata tebal bulat,dengan perut buncit seperti sedang mengandung 7bulan itu xixixi .

Dia adalah Tutun cowok cupu yang sering jadi bahan bulian para siswa .

"sa-sa ya?" tanya Tutun dengan terbata-bata,iapun menghampiri tristan sambil memegang tas upin-ipin yang di gandongnya.

"lo tau dia?"tanya tristan pada tutun, sambil menunjuk Anabelle yang masih belum sadarkan diri dengan dagunya.

"Annabelle,di-a cewek paling terkenal disini,dia cewek yang pintar dan juga baik hati.dia adalah abel kelas XI MIPA 1 .Abel itu selain pintar dia itu su-" Tutun yang malah membeberkan pernyataan panjang lebar tak penting menurut Tristan membuat ia semakin kesal saja.

"sssst lo ngomong apaan sih ribet ! gw minta jawabannya IYA APA ENGGA?" bentak Tristan memotong ucapan tutun tadi, sambil menatap tutun sambil membenarkan topinya yang dipakaikan kebelakang.

"i-i-ya"

"yaudah,lo tungguin dia disini gw mau cabut!" ucap tristan tanpa basa-basi lebih panjang.

Iapun melenggang pergi hingga punggunya sudah tak kelihatan lagi.

Beberapa menit kemudian ,setelah tristan pergi Abel tersadar.ia membuka matanya pelan-pelan karena pusing rasanya,sikutan dari Edo tadi benar-benar berdampak dahsyat pada dirinya.

"tadi kamu pingsan jadi saya bawa kamu kesini" ucap Tutun bohong,padahalkan bukan ia yang membawanya ke UKS.

bukannya tadi gw dikelas ya ngeliat adegan baku hantam secara langsung tapi kok malah ada tutun disini padahal dikelas gaada tutun juga batin cewe itu

"bel.." tutun menggoyang-goyangkan tangan Abel, untuk membuyarkan lamunannya.

"emh yaudah kalo gitu gw mau balik ke kelas dulu ya,BTW thanks meski gw gainget lo yang bawa kesini hehe" cengir Abel iapun segera pergi meninggalkan uks

ternyata dikelas sudah ada bu Saola yang sedang mengajar pelajaran Bahasa Indonesia.

"maaf bu saya telat,tadi saya dari UKS dulu"

"Yasudah tidak apa, masuk" perintah bu saola baik-baik padanya

abelpun segera mengambil tempat duduknya disebelah Fiona

"Bel.. lo kemana aja tadi istirahat?kok lo bisa ke UKS?" tanya fio dengan bisikan
"gatau ... tadi malah ada Tutun disamping gw"
"Kok bisa?" tanya fio dengan kerutan di dahinya
"Ga tau" abel mengedikan bahunya dan sepertinya ia tak kalah bingung dengan Fio,pasalnya ini sangat membingungkan

"Kemana Erik,Gaga sama Murid baru tadi siapa?Trisno?" tanya bu saola yang salah menyebut nama tristan

"Tristan buu" ucap murid serempak meralat nama Tristan

"iya itu Tristan"
"hah bu temennya aja Gaga sama Erik jam pelajaran gini pasti dia ikut-ikutan bolos"ucap Rissea

Abel melirik bangku Tristan yang kosong dengan tatapan bingung ,Ia masih bingung kenapa tadi pagi dari mulai dari bangku tristan tapi saat ia sadar sudah ada di uks,lalu sesuai penuturan tutun tadi ia pingsan..kenapa?

FAMOUS GIRL  X   TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang