8.Why LoLagiLoLagi

206 6 4
                                    

Minggu pagi.
*Kringgggggg*

Jam beker terus berdering mengingatkan bahwa ini sudah lebih dari jam 7 .
Matahari yang menyorot,menembus gorden dan menyilaukan mata perempuan yang masih tertidur pulas .Bukannya bangkit dari kasur ,Abel semakin mengencangkan selimut untuk menutupi mukanya kali ini.

Namun tampaknya,suara dering dari jam beker mengganggunya.Hingga abel bangun dan mematikan beker,tak lupa membuka iphone miliknya.

7 Panggilan tak terjawab
Line : Tristan (9)

Trisnotengil
: Bel gw mampir kerumah lo boleh gak?
: Woy lo masih kerek?
: Belllluttt
: Belllaaa negaraa
: Beeelllliii Bakso sebaskom
: Belllek lo tuh masih nempel
:Bell,buset lo belom bangun?
:P
:P
:P

"Haisshhhh tu cowo,hobby banget rusuh "gerutuknya,dilanjut dengan menutup apk Line tanpa membalas.

Iapun melihat jam sudah menunjukan pukul 07:50,dengan secepat kilat abel menyerbu kamar mandi dan bersiap untuk schedule nya yang sangat padat.
Dilihatnya selembar kertas itu

08:00-08:30 Olahraga Boes
08:30-10:00 Latihan cheers
10:00-13:00 Bimbel
15:20-17:30 Pemotretan
Dst...

Dengan berpakaian gymsuit Abel siap memboes sepedanya rutenya cukup jauh melewati beberapa komplek dan jalan raya.

"Dududu..segarnyaaa " serunya,seraya manggut-manggut menikmati tiap alunan musik yang terdengar lewat headsetnya.

Tiba-tiba sepedapun terhenti.

"Awhhhh rantainya putusss,kurang oli apa gimana ya..udah lama gadipake sih"Abel celingukan mencari bengkel,sambil mendorong sepedanya.

Mobil sport hitam berhenti tepat didepannya."Bel lo kenapa?mau gue bantu?"Tanya Tristan,yang membuka kaca mobilnya.

"Engga" balasnya yang berharap ditawari lagi bantuan dari Tristan.
"Kenapa pesan gw gadibales?" tanyanya lagi.
"Ah,ituuu. Gw sebenernyaaaa" ucapan Abel terhenti.
"Sebenernya apa?"
"Mau bilangg itu" lanjutnya lagi,Dengan serius.
"Apa?" Tristan pun menatapa Abel serius.
"Gw MALES jawab line dari lo haha" tungkas Abel,yang langsung ditinggal Tristan.

"Eh bukannya bantuin gw, tawarin lagi kek .Dasar gapeka" cerocosnya sambil terus menuntun sepeda itu hingga sampai di Bengkel.

"Kenapa neng?" tanya Montir itu.
"Rantainya putus"jawab Abel sambil menunjuk ke arah Rantai.

"Ehh lo,kita ketemu lagi .Suka banget sih lo ngikutin gue" goda Tristan,dengan tangan kanan membuka kacamata hitamnya.

"Kenapa sih ? Gue bosen terus-terusan ketemu sama lo.Yang ada lo tuh yang buntutin gue " Jawab Abel sambil memelototi Tristan.

FAMOUS GIRL  X   TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang