6.Sweet

226 11 0
                                    


Sejak 15 menit yang lalu,Abel berdiri didepan rumahnya menunggu kedatangan Tristan yang akan menjemputnya.Namun sampai saat ini,Tristan belum menampakan batang hidungnya pula.

"Aduhh...Gimana sih katanya mau jemput,apa jangan-jangan dia lupa lagi? " Tanya pada diri sendiri ,sambil bolak-balik gelisah menatap jam Biru yang melingkar di tangan mulusnya.

*tid tid tid*

Tristan menghentikan mobilnya didepan Abel ,yang sudah kesal pada dirinya.

"Maaf gw telat Bell,tadi soalnya ada urusan mendadak"ucapnya pada Abel sambil membukakan pintu.

"Ngaret banget sih Tristan! lo tau gak jam berapa sekarang?" Tanya Abel sambil memincingkan matanya.

"Iya Sorry"

Tristan pun mengemudikan mobilnya,dengan kecepatan sedang .Namun sepanjang perjalanan  ia terus di omeli Abel yang sudah kelewat kesal menunggunya.

Bayangkan saja 30 Menit diam didepan gerbang,dengan terik matahari.Tapi tidak terlalu rugi juga,jarang-jarang Abel berjemur mendapatkan Vit D di pagi hari.

"Gw yakin pintu udah di tutup ! Ahhhh "
"Pasti nanti dihukum bersihin Toilet. Semua gara-gara lo Tristan" cerocosnya,ia terus bersungut-sungut ria tidak diam .

Tristan tidak menanggapinya,ia asik mengemudikan mobilnya hingga....

*Duggg*

Mobil berhenti dengan sekaligus ,Tristan menginjak rem depan membuat mereka terhuyung .

Mereka melihat seorang Pria yang berusia sekitar 30-an mengendarai motor CB sedang marah-marah,tak bukan dan tak lain pada mereka.

Entah apa yang bapak itu bicarakan,hanya kelihatan gerak mulutnya saja.Karena kaca depan Hitam jadi tidak dapat tertembus dari luar.

Mereka menabrak Sebleker belakang motor CB,milik bapak itu.

"Aduh pasti bagian depan mobil penyok" ucap Tristan mengerutuki kesal.

"Ya Alloh.... Tristannnn ihhh hati-hati dong.Kita udah terlanjur telat,gak usah ngebut" Tutur Abel sambil mengusap dada,dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Setelah Bapak tadi,menunjuk-nunjuk mereka.Akhirnya Bapak itu kembali melajukan motornya.

"Eh tapi Bel ,bapak tadi siapa ?kok mukanya gak asing?" tanya Tristan heran.

Mereka berdua saling bertukar tatap,tatapan bingung dan bertanya-tanya lebih tepatnya.

"Pa Nono! " ucap mereka bersamaan.

"Mampus!" kata Abel sambil menepuk jidatnya kasar.

"Semua karena lo tau gak ! Besok lagi,gak mau gw bareng sama lo"lanjutnya lagi.

*flashback On*

AnnabellaZilly : Makasih ya Tan,tadi lo udah anterin gw pulang.

TristanAdinata : Ok Sip! ,besok mau bareng gak?.

AnnabellaZilly: Engga,Makasih.

TristanAdinata : Jam 6:30 gw dateng.

Namun,pada kesehariannya jam 6:30 ia belum terbangun dari alam mimpinya.Sebelum Ayam berkokok,sebelum Matahari terbit ia masih asik memeluk guling,biasanya.

Tristan pun menghempaskan tubuhnya keatas kasur,sambil terus menatap layar iphone nya .Ia tampak menunggu balasan dari Annabelle.

FAMOUS GIRL  X   TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang