Sekilas info; Part kali ini sampai kedepannya,aku usahain untuk tidak banyak typo dan kesalahan lain hal sebagainya. Untuk part sebelumnya nanti kapan2 di revisi ya ...
Happy Reading 😊
-Coolest summer-***
Suasana masih riuh,ditambah rambut-rambut yang berserakan dilantai.Ya! Itu rambut siswa yang di rajia. Siswa 60% yang rambutnya tidak sesuai aturan, sudah tertangkap.Termasuk dengan Tristan,ia masih dalam kejaran Pak.Lukar."Tristan! Kamu berhenti disana!kenapa kita jadi kaya india-indiaan gini"tanya Bu.Lesti-guru BK yang ikut mengepung tristan agar tak meloncat dari dinding.
Tristan secepat kilat meloncat ke atas dinding batas sekolah,untuk menyusul Erik dan Gaga yang sudah duluan melandas mulus.
"sialan ninggalin gw"Batinnya.
Bu.Lesti dan pa.Lukar menarik-narik kaki Cowok bandel itu yang kali ini sedang tertangkap basah,akan kabur.
Mereka seperti kucing yang siap menerkam tikus,tapi si tikus yang pintar dan lincah terus menghindari serangan dari Si kucing.
Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga,rupanya ini berlaku bagi Tristan.Kini berhasil tertangkap.
Hingga akhirnya Tristan terjatuh dari atas dinding,dan parahnya menindih pa.Lukar.
"Aduhhh....Bapa sih,pake narik-narik kaki saya segala.Padahal saya gabakal kabur,cuma pengen liat monyet di pohon itu tuh"tuturnya bohong,sambil meringis dan menunjuk satu pohon Durian.
"Ngaco kamu! mana ada Monyet disekolah ini!"ujar pak.Lukar yang marah,ia pun segera bangkit dari posisinya yang terlentang tadi.
"Udah! pa.Lukar,bawa dia ke BK,dasar anak nakal .Baru masuk sudah bikin onar saja!"ujar Bu.Lesti sambil menjewer telinga sebelah kanan Tristan sambil jinjit.
"Seragam di keluarin,rambut kamu juga depannya jambul ! Itu melewati alis lagi! Kamu harus dikasih pelajaran !" tambah pak.Lukar sambil menjewer telinga sebelah kiri Tristan .
"Aduh pa,bu .Saya kan tinggi gini.Mending lepasin deh jewerannya,ibu juga jinjit sama bapa pasti pegel"ucap tristan meringis sakit.
"DIAM!"ucap pa.Lukar dan Bu.Lesti bersamaan.
Salsha dan Abel pun kebetulan menyaksikan mereka bertiga.
"Tristan troublemaker ya?ck ck gabanget .Apa susahnya sih ngikutin peraturan?jangan bikin mainset sendiri" tutur Abel.Yang kini sedang berada di pinggir lapang,berlatih menempati posisi mayoret Cheerleader.
"Nakalnya dia ketutupin sama kerennya haha.....Sekarang bisa aja lo bilang gasuka,tapi nanti? Bisa aja.Lo tau kenapa?" Salsha menghentikan ucapannya.
"Karena cinta gabakal milih,pada siapa ia akan berlabuh."lanjut nya lagi.
"Tapi gw gabakalan suka dia"
"Hati ,ini urusan hati dan takdir Bel"
"Huhhh... Salsha's quotes" jawab Abel,yang langsung melanjutkan latihannya.
--------
Tristan pun memasuki ruang BK,bagi sebagian Murid mungkin ruangan ini adalah Gua hantu,siapapun tidak akan ada yang mendekati ruangan itu.Tempat kunjungan rutin anak-anak bandel ,yang sudah seperti posyandu-karena pergi kesini setiap waktu. 😁"Kamu kenapa suka? Suka melakukan kesalahan?" tanya Bu.Lesti yang duduk dihadapannya,dengan menyorot bersama tatapan tajamnya.
"Kamu ini baru masuk sudah bikin kesalahan,kesalahan besar! Saya juga dapet laporan dari guru olahraga,guru B.indonesia,dan beberapa guru lainnya bilang kamu ini ga ada di pelajaran mereka,Bandel kamu!" tutur pak.Lukar dengan amarah nampak jelas di mukanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS GIRL X TROUBLEMAKER
Novela JuvenilAnnabella Zilly Yosseva seorang siswi SMA EFL900 Jakarta yang terkenal akan kecantikan,kepintaran dan sifat baiknya berada dalam satu ruang lingkup dengan troublemaker disatu sisi ia tidak suka pembuat onar disisi lainnya٫ia suka asal itu Alvaro. Th...