Annabella POV
"Bel,Louis pulang dari Singapure!"
"Terus? Apa urusannya sama gue"
"Kalo Louis pulang berarti sama sepupanya yang Gambreng itu dong? Siii siapa tuh namanya?Lou... Louubet?" ucap Fio dengan raut bingungnya,oke tolong maklumi ke Telmian temen gue yang satu ini.
"Louna Fio Lu na"jelas Salsha menatap Fio dengan malas.Oke,Yang namanya Louis itu cowok yang suka ngejar-ngejar gue dari kelas 10 tapi sedikitpun sikap dia gaada dewasanya.Contoh selalu pamer,dan tebar pesona.Dia,Louis Most wantednya SMA EFL900 .Dan Louna ,itu sepupunya mereka tuh 11-12 pamernya,sama tebar pesonanya kao louna itu sejenis 'Tjabelita' atau cabe sosialita.Hobby: mengejar cogan dan terobsesi abis sama cogan,Cukup.
"Kedua dayangnya si Alena sama Amanda pasti udah laporin tentang kehadiran The Newest Most Wanted in here.Tristan"
"Pastilah,siap-siap aja hidup Tristan bakal rusuh"Tristan masuk,dengan para ondel-ondel yang mengekorinya.oke you know ya temenya Tristan tuh tengil semua kaya Erik,Gaga,Aceng,dan lainnya.
"Hai Sheryl??" Goda Gaga dengan mencolek dagu Sheryl. "Hai Gaga!"
"Kamu sekolahnya semangat ya! Sekolah itu kan wajib,dan program wajibnya 9 tahun.Kalo kamu tau gak program wajibnya aku apa?"
"Hmmm...apa ya?"
"Mencintai kamu selamanya,bukan sekadar 9tahun aja" lanjutnya lagi."Ahh Gaga gombal"
"Whoyyy bandar Togel! Lucu dah lu nasihatin sama Orang lain buat sekolah dan lu nya sendiri sering Bolong wkwkw" jawab Erik"Eh cacing Tanah! ngomen mulu hidup gue,mau apa lu?mau digombalin juga sama gue? Sun dulu sini" Ucap Gaga
"Najis Vanged Protozoa!"
"Dasar Bakteri,naif lu,padahal lu pngen kan gue gombalin!JombloLu .Haaa ... Mati kalo gw udah bilang gitu"
"Abis gw gagal kemaren deketin Clara "
"Lu tuh jangan ngutamain cantik yang penting Hati,kedua Body ahahaha.." Balas
Gaga disertai tawanya ."Buaya lu!"
Selang 2 menit, hal yang gw gasuka datang. Ok! Benar! Dia adalah Louis dan Louna ,Ah lord jika boleh minta,empaskanlah keduanya di kelas ini.
Kalian belum tau segimana annoying nya mereka.*AUTHOR POV*
Louna menatap Abel sinis,mungkin karena Abel lebih cantik darinya.
"Lo ngapain liat-liat gw?" Tanya Louna Sarkastik.
Abel hanya mengedikan bahunya,dan memilih acuh pada dua saudara itu.Tristan datang menyusul teman-temannya ke kelas,saat itu Louna berlaga so cans dan so sexy,ia berjalan mendekati bangku Tristan dan kerumunannya.
"Ehm,hai.lo siswa baru kan? Gue Lounata Magdalena " ucap Louna,sambil menyodorkan tangannya denga posisi mencondongkan dadanya.
Namun sedikitpun,Tristan tidak respect yang ada malah ceesnya yg terpaku pada body Louna.
Parahnya lagi,bukannya Tristan menjawab malah pergi menghampiri bangku Abel yang lagi baca Novel.dilihatnya Louna kesal,karena Tristan cowo pertama yang tak menghiraukan lekuk tubuhnya.Louna menatap Abel dengan amarah membara,api keluar dari telinganya *omg* :v
"Udah Na,mending sama gw aja.gw juga bakal bahagiain lo kok . y xg?" ucap Aceng.
"Yoi haha" ucap ceesnya serempak .
"Ga level!" tungkas Louna lalu meninggalkan kelas.Awas aja Annabela gw bikin perhitungan sama lo
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS GIRL X TROUBLEMAKER
Teen FictionAnnabella Zilly Yosseva seorang siswi SMA EFL900 Jakarta yang terkenal akan kecantikan,kepintaran dan sifat baiknya berada dalam satu ruang lingkup dengan troublemaker disatu sisi ia tidak suka pembuat onar disisi lainnya٫ia suka asal itu Alvaro. Th...