4.His foolish action

292 18 14
                                    

           Mungkin Cinta itu benar,butuh perjuangan untuk meraihnya.Kamu yang hanya diam memendam dan hanya mampu berangan. Tidak mengambil tindakan dan membiarkan dia berjalan dengan yang Lain,suatu hari akan menyesal.

                   ------------------------------
Masih pagi buta,namun suasana di sekolah sudah seramai di Tanah Abang.Anak-anak yang sedang berjemur dilapangan,sebagian sedang mencotek PR ,sebagian dikantin,sebagian sudah berfoto-foto ria ,,bergosip.dan segelintir membaca-bqca materi.

"Abel lo hari ini kok cantik banget,Aming watimah lewat." puji Salsha  sambil mengedip genitkan matanya yang tak lain ada maunya.

"Itu ngeledek apa muji sih?udah. Mata lo kenapa ?keseleo" balas Abel sambil menyodorkan buku PR-nya.

"Hehe"cengir Salsha

"Wooooooyyyyyy ada berita yang heboh bombastis halilintar menggelegar antariksa" Teriak Juli yang sedang berlari menghampiri teman-teman yang sedang mencontek PR.

Dia,Juli .Biang gosip yang hobbynya ngegosip.

"Ada apa jul?" tanya Amy heran

Juli menarik nafasnya dalam-dalam,mengatur supaya bisa bernafas normal.

"Lo tau kan Tristan?Murid baruuuu yang ganteng itu yang Charming" ungkap juli dengan ekspresi menggebu-gebu dramatis.

"Diaaaa ya dia ,Ditembak sama Kak Linzy.Cewek popular yang sexy,dan cantik .Saingannya Abel.Kak linzy nembak Tristan ditengah lapang sambil bawa banner gitu,gw ganyangka ka Linzy bisa kek gitu,kepikat sama si Tristan ..kyaaa gw juga sih .tapi gak senekat dia" lanjutnya lagi

"Ka linzy? Masasih"tanya Annabelle so acuh.

"Ishh ini kan Hot topic of the day bell"

Sebagian siswi menjerit histeris mendengar kabar duka yang tersampaikan barusan .Mereka tampak sangat kecewa tristan  akan taken.

"Terus diterima?past-" Tanya salsha.

"Di tolak" potong Juli dengan berseri-seri.

Semua sontak membelalakkan matanya.

"Tristan bilang,dia gak mau ditembak cewe,itu bukan cowok sejati katanya.Terus dia bilang Linzy bukan tipenya yang mengemis cinta,atau tebar pesona padanya  .Itu tak mempan buat tristan" lanjut juli yang menatap satu-persatu dari mereka.

"Kalo cewek cantik kaya kak linzy aja dia gasuka,gimana yang kaya kita?hanya sekarung upil -_-" tanya salsha sedih.

"Berarti gasuka cewek tapi Tristan suka waria yang mangkal di lampu merah ...Hahahaha" ungkap Annabelle sambil tertawa puas.Namun hanya dia yang tertawa,tidak dengan yang lain.

tawanya terhenti saat seseorang dibelakangnya,mengagetkan Annabelle dengan menepuk pundaknya.

"Lo ngomongin gw?" Tanya Tristan yang muncul tiba-tiba dengan komplotannya.

"Geer" abel pun menghentikan tawannya.

"Lo sekali lagi gosipin gw yang engga-engga,entar gw cium"godanya dengan menyeringai pada Annabelle.

"Ish apaan sih" ucap annabelle ,karena ucapan ceplosannya tadi,pipinya yang jadi blushing.

"Jiahh lu bisa blushing juga bel,gw kira kepala batu kaga" godanya lagi.Dan dihadiahi tatapan sinis dari Abel.

Semua yang dikelas tertuju pada mereka berdua yang sedang digoda-dan menggoda ,murid disana ada yang menatap Annabelle iri.

"Cieee lo digodain cogan"ejek Erik yang menggoyangkan tangan abel.

FAMOUS GIRL  X   TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang