Hadiah dari yang Berulang Tahun

1.4K 107 22
                                    

Toko buku di salah satu pusat perbelanjaan itu sepi sekali, pintunya sudah tertutup, sama seperti toko-toko di kanan dan kirinya, namun lampu di dalam toko masih menyala, masih ada dua pembeli yang tersembunyi di balik rak, pembeli VIP tentu saja.

"Memangnya kita boleh melakukan hal ini eoh? Menyewa toko buku untuk satu jam?" Bisik pembeli berambut hitam yang memakai jaket merah muda.

"Tidak apa, sesekali saja hyung, kan malas di ganggu terus, sekaliiii saja aku ingin jalan-jalan dengan tenang," balas yang satunya.

Yang berjaket merah muda hanya mengedikkan bahunya kemudian melanjutkan membaca komik.

"Pssttt sudah satu jam apa kita tida... ya tuhan! Apa kau perlu beli sebanyak itu eoh?"

Pembeli yang satunya hanya nyengir lebar sembari mengangkat keranjangnya yang di penuhi dengan tumpukan buku, dengan santainya ia membawa keranjang itu ke kasir.

"Ahhh anda berdua sudah selesai rupanya! Mau berlama-lama juga tidak apa," ucap pria berusia sekitar empat puluh tahunan yang berdiri di belakang meja kasir.

"Ahhh jangan terlalu formal pada kami, ahjussi. Mungkin kami akan sering-sering kesini," balas namja bernama Kim Taehyung itu.

"Eumm boleh tanda tangani bagian depan toko ku? Di depan sudah sepi! Boleh ya boleh ya,"

"Tentu saja, ahjussi," balas Taehyung. Si jaket merah muda, Seok Jin itu masih berkutat dengan dompetnya, ia tak tahu ia perlu mentraktir buku sebanyak itu untuk dongsaengnya.

"Eummm apa uangnya cukup ahjussi?" Tanya Seok Jin ramah.

"Kau membayar banyak sekali, ini kelebihan 10 won,"

"Ahh tidak apa, itu untuk anda karena sudah mengizinkan kami berada disini tanpa di ganggu," balas Seok Jin.

"Aisshhh tak kusangka member boyband seperti kalian ini baik sekali. Akhir-akhir ini orang-orang selalu membicarakan kalian! Aku tak pernah mengira akan bertemu dengan kalian!"

Ahjussi itu menerima uang dari Seok Jin namun kemudian ia tiba-tiba membungkuk.

"Huh?"

"Ahjussi?"

Ahjussi itu bangkit lagi, senyumnya semakin lebar.

"Ini untuk kalian, anak baik. Ini untuk teman-teman kalian juga,"

Ahjussi itu tersenyum kepada Jin dan Taehyung.

"Ahjussi?"

"Terima ini,"

Ahjussi penjual buku itu memasukkan tujuh kalung yang belum sempat Taehyung dan Jin lihat ke dalam plastik berisi komik yang mereka beli.

Ahjussi itu menyodorkan plastiknya kepada Jin.

"Jadi kami tanda tangani kan ahjussi?"

"Hahaha terimakasih, BTS fighting! Ku harap kalian semakin sukses ya!"

Taehyung dan Jin sama-sama tersenyum. Mendengar ungkapan seperti itu sepanjang hari membuat Seok Jin merasa senang, apalagi ini hari ulang tahunnya.

Setelah menandatangani bagian depan toko buku tersebut, kedua idol itu cepat-cepat menutupi wajah mereka dengan tudung jaket mereka kemudian berjalan agak cepat kembali ke dorm.

Jin dan Taehyung BTS masuk ke dalam dorm kemudian cepat-cepat menutup pintunya kembali.

"Kalian habis darimana?" Tanya Jungkook, maknae dari grup yang tengah naik daun tersebut.

"Toko buku, dan lihatlah dia beli sebanyak apa," jawab Jin sembari meletakkan jaketnya dengan asal.

"Kalian tidak ketahuan? Gak ada yang melihat kalian kan?" Tanya Jimin.

"Kayaknya ada, tapi mereka tidak mengerubungi kita," balas Jin lagi.

"Coba kita lihat apa yang ahjussi tadi berikan kepada kami!"

Taehyung membalikkan plastik belanjaannya dengan tanpa perasaan. Bertumpuk-tumpuk komik meluncur dari dalamnya, kemudian tujuh pasang netra menangkap sesuatu yang bersinar.

Tujuh kalung berbandul batu yang terlihat begitu menawan.

"Apa ini?" Tanya Namjoon, sang leader.

"Ya tentu saja kalung, bodoh," balas Suga sarkastik. Tangannya menyambar satu kalung dengan bandul berwarna biru laut yang terlihat begitu jernih. Sepertinya Suga menyukai kalung itu, ia langsung memakainya tanpa berkata apa-apa.

"Ini seperti kalungnya Hashirama," ujar V.

"Iya, wahhh harusnya kalung seperti ini mahal sekali tapi kita di berikan dengan cuma-cuma! Ini keren," balas Seok Jin sembari mengambil satu yang berwarna kuning cerah.

Taehyung masih memilah-milah warna yang ia sukai. Yang berwarna ungu sudah di ambil oleh J-Hope, yang abu-abu di ambil Jungkook, tinggal yang oranye, hijau muda, dan merah.

"Yang ini lucu," gumam Rap Monster, ia mengambil kalung yang berwarna merah dan memakainya.

"Ya sudahlah aku yang ini saja," Jimin menyambar yang berwarna hijau tua, sedari awal, sepertinya ia memang sudah jatuh hati dengan kalung yang itu, hanya saja ia ingin mengalah seandainya ada pula yang menginginkannya.

Taehyung menyambar kalung dengan bandul batu panjang jernih berwarna oranye. Entah kenapa itu terlihat cocok untuknya. Ia suka itu. Bahkan bukan hanya ia, semua member tampak cocok dengan kalungnya masing-masing. Padahal biasanya ia dan Jimin seringkali berebut barang apa saja, namun mereka berdua tampak menyukai apa yang mereka pilih hari ini. Mungkinkah? Mungkinkah kalung itu memang sudah di tandai akan di miliki oleh siapa?

Semuanya berawal dari hari itu. Ketika Jin berulang tahun untuk yang ke 25 tahun nya. Ia membelikan semua member apa yang mereka mau. Jungkook mendapat Playstation terbaru yang ia mau, Jimin mendapat dua jam penuh berlatih di Gym bersama Seok Jin, sudah lama mereka tidak melakukannya, J Hope memdapat sepatu baru, Suga mendapat beberapa alat untuk membuat musik yang baru, Rap Monster mendapatkan satu jam penuh makan apa saja yang ia mau dan Taehyung mendapatkan bertumpuk-tumpuk komik. Mereka tak tahu apa yang akan membawa mereka pada hari itu, mereka tidak tahu apa yang akan mengisi jiwa mereka sejak saat itu.

Semuanya berawal dari kalung itu.

Gimana? Part 1 nya udh cukup asik belum? Udh bikin penasaran apa belum? Maaf sekali ya kalau mengecewakan. Disini aku pakai bahasa baku jadi mungkin kalo kurang nyaman bisa aku ganti di part selanjutnya. Disini aku mau masukin dua unsur sekaligus, Jepang dan Korea ^_^ aku harap yang baca bukan cuma fans nya BTS (ARMY) atau cuma Navers doang tapi dua-duanya ^_^ Tp disini agak lebih fokus ke bangtan boys nya ya, jadi mungkin part awal-awal masih ceritain soal bangtannya aja... pokoknya baca aja deh. Makasih ya buat yang ngesaranin buat bikin ff naruto x bts.. makasih juga yang udh ngasih aku saran. Love you all.... semoga suka yaaa

Nb: Untuk yang belum tahu:
Nama panggung=Jin
Nama asli= Kim Seok Jin
Nama panggung= V
Nama asli= Kim Taehyung
Nama panggung= Rap Monster
Nama asli= Kim Namjoon
Nama panggung= Suga
Nama asli= Min Yoongi
Nama Panggung= J Hope
Nama asli= Hoseok
Nama panggung= Jimin
Nama asli= Park Jimin
Nama panggung= Jungkook
Nama asli= Jeon Jungkook

Konoha's Warriors (BTS X Naruto Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang