5

24.1K 1.6K 49
                                    

-Zoe Skyline POV-

Crap.

Ternyata, Harry sudah berdiri dibelakangku.

Tepat saat aku mencoba untuk melarikan diri.

Dengan perlahan, dan bisa dikatakan takut, aku menoleh kearah Harry. Yang pertama terlihat adalah kakinya, lalu badannya, dan kedua mata yang sangat menakutkan itu.

His eyes...

Those piercing eyes back.

Aku bisa merasakan tubuhku bergemetar hebat, karena ketakutanku akan Harry yang terlihat sangat marah terhadapku. "H--Harry....",bisikku, memecah suasana hening yang sempat tercipta diantara kami berdua. Harry tidak menggubris perkataanku, melainkan dia tetap menatapku dengan kedua mata berwarna merah kelam itu. Tak lama kemudian, Harry pun berkata :

"Apa kau perlu kuingatkan sekali lagi, hm? Apa yang akan kau dapatkan jika kau berusaha melarikan diri dariku?"

Aku menggelengkan kepalaku, dan merasakan ketakutanku berubah menjadi air mata.

Aku harus mengalah.

Aku tidak ingin memperkeruh permasalahan yang baru tercipta ini.

Kurunglah keinginanmu untuk bertemu Damon, Zoe.

Tahanlah, untuk beberapa waktu kedepan.

Harry menghirup napas dalam-dalam, dan menghembuskannya dengan berat. Aku tetap diam, dan menunggunya untuk berbicara kembali.

Tetapi, yang kudapatkan adalah sebuah tamparan yang mendarat di pipi kananku.

"APA YANG TELAH KUKATAKAN, ZOE!? ARE YOU FUCKING DEAF!? I TOLD YOU TO DO NOT RUN AWAY FROM ME!!!!!!!!!!!!!"

Itulah teriakan Harry yang menggelegar ke setiap sudut ruangan ini. Aku merasakan airmataku mulai jatuh, dan aku memegang pipi bekas tamparannya.

Rasanya..

Sangat perih.

Dimana kau yang dulu, Harry?

Mine (Harry Styles Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang