Zoe Avery Skyline
"Keith?"
Baiklah, siapakah Keith itu?
Harry terlihat terkejut, dan bahkan tubuhnya terlihat membeku ditempat. Aku mengarahkan pandanganku kearah Megan yang sedang tersenyum lebar---atau bisa dibilang licik itu melihat kearah Harry.
"Benar Harry. Keith masih hidup.", ucap Megan, dan menekankan kata 'masih hidup'.
Harry setelah membeku pun membuka mulut,
"Tidak mungkin Keith masih hidup! Dia manusia!", teriak Harry.
Megan memutar matanya, "Aku akan membuktikannya kepadamu..", ucap Megan, lalu tersenyum licik.
"Keith, keluarlah!", teriak Megan. "Buktikan kepada Harry bahwa kau masih hidup!!", sambung Megan, lalu diakhiri dengan tawaan licik.
Lalu, aku mendengar suara kedatangan Keith dari arah hutan yang lebat itu. Perlahan, Keith pun muncul, dan berdiri disebelah Megan.
Aku merasakan Harry tergelak atas kedatangan Keith. Keith pun mengangkat kepalanya, menghadap Harry dengan mata biru nya itu.
Jadi, dia Keith...
Tapi, apa hubungan diantara Harry dan Keith?
Aku melihat Keith melebarkan matanya, terlihat sangat senang telah melihat Harry.
"Harry....", bisik Keith, lalu tersenyum lebar dengan kebahagiaan. Lalu, Keith menutup mulutnya, merasa tidak percaya ia kembali dipertemukan dengan Harry.
"Keith....", balas Harry dengan bisikan. Keith mengeluarkan suara desahan kebahagiaan nya.
"K-kau siapa?", ucapku keceplosan. Seketika, aku menutup mulutku erat erat dengan kedua tanganku. Keith pun melihat kearahku dengan tatapan aneh.
Sialan.
"Mengapa ada manusia disebelahmu, Harry?", tanya Keith dengan suara lembutnya.
"D-dia---"
"Dia adalah Zoe Avery Skyline, gadis manusia yang lemah dan ia adalah kekasih Harry.", potong Megan, lalu menyeringai.
Dan sekejap, kedua mata Megan berubah menjadi merah pekat.
Sialan kau, Megan.
"Apa maksud dari ini...", geram Keith. Ia menatapku seperti ia bersiap-siap akan menerkamku.
"Dia hanya temanku, Keith!!!", teriak Harry, lalu ia mengepalkan tangannya.
"Kau berbohong!", teriak Keith. Dan dalam sekejap, pegangan eratku terlepas dari Harry. Aku terdorong kearah pohon, dan Keith berada di hadapanku.
"Dengar, manusia. Kau tidak akan dapat mendapatkan hati Harry. Kupikir, ia hanya membiarkanmu hidup karena kau tercium sangat lezat. Harry hanya mencintaiku, bukan dirimu.", geram Keith, lalu aku mendengar teriakan Harry.
"KEITH!!!", teriak Harry, dan kurasakan ia berlari kearah aku dan Keith berada. Tetapi, sebelum Harry dapat melepaskan Keith dariku, aku merasakan kedua taring Keith menembus leherku. Aku berteriak kesakitan,
"ZOE!!"
*******
Sorry for late update :(:(
Btw VOTE AND COMMENTS if u want the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Harry Styles Vampire)
Fanfiction"She's mine. No one can take her away from me." - Harry Styles. (Book 2 of Harry Styles Vampire series) Note : If you haven't read the first book (Dangerous), I highly recommend that you need to read it first before this otherwise you'll get confuse...