Epilog

106 22 3
                                    

"kita mau kemana kak? " tanya piony pada seorang pria seumuran fany.

Mau di bawa kemana fany oleh pemuda itu?. Dan untuk apa pemuda itu membawa piony?. Padahal di istana sedang di adakan pesta ulang tahun fany dengan meriah. Lalu, untuk apa piony pergi dengan orang itu?.

Piony bukanlah gadis kecil yang bodoh. Dia tidak pernah ikut seseorang yang tidak di kenalnya. Ia selalu berteriak saat ada orang yang tidak di kenalnya mendekati. "memangnya ibu dimana?. Kok jauh banget sih.. " tanya piony sambil menatap orang yang menggandengnya.

Ibu?. Bukankah ratu liana sudah tiada. Lalu untuk apa orang itu membohongi piony. Sebenarnya, apa tujuan dia?.

"bentar lagi kok.. " jawab orang itu. "tinggal beberapa langkah lagi." lanjutnya.

"nah.. Sudah sampai" seru orang itu. "ayo masuk" ajaknya. Mereka melangkah masuk ke dalam gua. Gua yang sepertinya tak asing. Gua ini ada di kaki gunung bomby.

Kaki gunung bomby?.

Untuk apa orang ini membawa piony ke dalam gunung bomby. Apa yang dia lakukan?.

"aku akan menepati janjiku ratu" gumam orang itu. Sepertinya orang itu tak asing. Dia.. Ternyata..

Fierce!.

~Tamat~


Hai readers...

Bagus gak ceritanya?. Gaje yah?. Kalian suka gak?. Semoga saja kalian suka..

Maaf kalo banyak typo yang bersebaran dimana mana. Dan maaf kalo ekpresi ceritanya belum dapet. Dan maaf kalo ada bagian yang tidak kalian sukai. Mohon di maafin yah..

Buat nama 'ratu liona' sebenarnya itu 'ratu liana'. Awalnya emang ratu liona, tapi sama author di rubah jadi ratu liana. Dan mungkin ada beberapa yang kelewat dan belum di rubah. Jadi maaf yah atas ketidaknyamanan ini.
*iyah.. Udah aku maafin kok..

Author juga mau bilang terimakasih. *yaudah bilang ajah. 
Teeeriiiimaakasiiiiihh. *sama samaaa.

Author mohon vote nya donk. Vote kalian berarti banget buat author.. Author makasih banget kalo kalian vote tiap part buatan author.

Author juga minta sarannya. Saran kalian berharga sekali buat author. Saran apa aja dech.. Yang penting bisa membuat penulisan author jadi lebih baik.

Sekali lagi author berterimakasih banget. Dan minta maaf sekali lagi..

Sampai bertemu lagi di kisah lain author..
Sampai jumpa 😊

Crystal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang