Ceklek
"Eonnie, kau sudah tidur? " tanya seorang gadis di depan pintu kamar jisoo yang terbuka lebar.
'Gawat' kata Taehyung dalam tubuh jisoo
"Ahh belum,, aku belum tidur, waeyo?"
"Hahh ku kira kau sudah tidur, tak apa aku hanya ingin berbicara sesuatu pada mu" Ucap lisa sambil merebahkan diri di atas kasur jisoo.
Dan Taehyung yang ada didalam tubuh jisoo pun hanya menunggu lisa berbicara."Eonnie...." kata lisa sambil menjeda kalimatnya.
"Apakah salah bila seorang hantu seperti ku jatuh cinta??" tanya lisa sambil menatap jisoo.
'Aku harus menjawab apa??' panik Taehyung yang ada di tubuh jisoo.
"A.... A..aku.. Aishh aku tidak tau.. Dah kau pikirkan saja hal itu sendiri" kata Taehyung sambil menatap kesegala arah.
"Yak!! Eonnie biasa nya kau selalu membantu ku, tapi kenapa sekarang kau malah menghindari pertanyaanku.. A.. Apa.. Jangan-jangan... OHHH TIDAK KIM SIALAN TAEHYUNG APA ITU KAU??" Teriak lisa sambil beranjak dari ranjang jisoo.
"Ya.. Ya.. Ya.. Tidak perlu berteriak seperti itu, dan satu lagi bicara lah yang sopan pada ku, karena aku lebih tua dari mu" kata Taehyung sambil melenggang pergi keluar kamar dan tidak lupa membawa hoodie nya.
"Ohh yah aku pergi dulu sebentar, kau jaga rumah" perintah Taehyung yang seperti nya lupa kalau lisa adalah sesosok hantu.
'Bodoh' batin lisa#skip
Dan disini lah Taehyung yang ada di tubuh jisoo berdiri di depan rumah sakit ternama di seoul dan Taehyung yang ada di dalam tubuh jisoo pun hanya tersenyum miris lalu melangkah masuk ke dalam rumah sakit tersebut.
'Kamar VIP no 298 lantai 2'
Taehyung hanya memandang pintu bercat putih itu dengan tatapan kosong.
Dan tak lama seseorang menepuk bahu nya."Nonna, kau siapa??" tanya seorang namja berseragam SMP.
'EunWoo,, hyung sangat merindukanmu, hyung sangat merindukan ocehan mu' batin Taehyung berbicara.
"Yobseyo?? Apa kau mendengarku??" tanya EunWoo sambil mengibaskan tangannya di depan wajah jisoo.
"Ahh,, nde.. Aku teman dekat Kim TaeHyung dan aku kesini untuk menjenguknya" dan akhir nya Taehyung pun tersadar dari lamunannya dan sedikit berbohong. Teman dekat dari mana?? Tohh ia juga baru mengenal jisoo.
"Ohh,, kalau begitu masuklah, kebetulan eomma dan appa sedang tidak ada" kata EunWoo sambil membuka pintu nya.
Hal yang pertama kali ia lihat adalah sesosok Kim TaeHyung yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit dan beberapa selang yang membantu TaeHyung tetap hidup serta terdengar bunyi dari sebuah monitor pendeteksi jantung (Apalah gue juga gak tau namanya :v )
"Ngomong-ngomong,, dimana ahjuma dan ahjussi ??" tanya TaeHyung yang ada didalam tubuh jisoo.
"Mereka sibuk bekerja, selalu saja seperti itu, kadang aku merasa kasihan kepada hyung ku disaat ia lemah dan butuh semangat dari orang tua nya malah mereka tidak memperdulikan nya" kata EunWoo sambil menggenggam erat tangan kanan lemah TaeHyung.
'Selalu saja seperti ini' batin TaeHyung menangis.
"Ohh yah.. Apa kau pacar nya hyung ku??" tanya EunWoo sambil menatap jisoo yang membelalakan matanya (Gak sampe keluar kok! Sante aja kali :v )
#dilain tempat
"Arghhh kim sialan TaeHyung!!! Hancur sudah rahasia ku!! Bodoh kau lisa bodoh!!! Untung saja aku belum sempat menyebutkan nama orang yang ku sukai" Kata lisa sambil duduk di sofa ruang tengah.
"Waeyo?? Gwenchana?? " tanya JungKook sambil duduk di samping lisa.
"Hah gwenchana" kata lisa sambil tersenyum.
'Manis dan cantik' batin JungKook.
"Heol!! Kalian sedang apa??" dan akhir nya jimintet pun merusak moment LisKook.
"Tak apa,, hanya sedang melamun heheh" kata JungKook sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelinci nya yang menggemaskan.
"Ingatkan aku di lain waktu Jeon,, untuk tidak menculik mu" kata Jimin gemas.
Dan mereka pun tertawa terbahak-bahak.
'Sudah lama sekali rasa nya aku tidak merasakan kehangatan ini' Batin Jimin
-~-"Yang aku inginkan sekarang hanyalah bisa hidup kembali dan berbahagia selamanya, hanya itu.. Tidak lebih" -Kim TaeHyung
"Ahjussi dan Ahjuma" - Kim JiSoo
TBC
Adakah yang nungguin?? Hahah kurasa tidak ada 😆 Sebelum nya maaf ya update nya lama, yah maklum lah otak author nya lagi blank, ohh yah apa yah yang dimaksud JiSoo tadi?? 'Ahjussi dan ahjuma?' ?? Penasaran ya tungguan aja kelanjutannya :v Maaf banyak typo nya :*:*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Ghost
Teen Fiction"Apakah hantu bisa bertatakrama? Dan juga apakah hantu bisa menonton film hantu? Astaga!! Kenapa hidup ku dikelilingi dengan hantu sialan ini!" -Kim Jisoo "Aku bukan hantu tapi roh!" -Kim Taehyung