Chap 12

1K 113 35
                                    

"TAEHYUNG!! ANDWE!! JANGAN LAKUKAN ITU HIKS AKU MENCINTAI MU TAEHYUNG hiks hiks maafkan aku ..."
Ia pun terduduk di antara rerumputan itu. Hanya suara desiran angin yang menemani tangisan gadis itu. Hingga pandangan nya pun mengabur.

Author POV

Jisoo pun membuka mata nya. Lalu melihat ke sekeliling kamar nya. Kosong. Hanya ada dia disana. Lalu ia pun tersadar bahwa mata nya sembab dan basah. Ia menangis hanya karena memimpikan Taehyung. Mimpi itu seperi nyata.
Ia pun membersihkan diri nya lalu berjalan menuju ruang utama disana ada jungkook. Tunggu!! JungKook??...

"Yakh!! Kookie kau dari mana saja hah??"
Ucap jisoo dengan nada khawatir dan hanya di balas dengan cengiran tanpa dosa oleh jungkook

"Yakh!! Kookie kau dari mana saja hah??" Ucap jisoo dengan nada khawatir dan hanya di balas dengan cengiran tanpa dosa oleh jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hihi nuna.. Aku tidak dari mana mana kok eheh hanya yahh kau tahu terkadang aku bosan menjadi hantu yang berkeliaran"
Setelah itu pun tidak ada pembicaraan lagi.
Lalu jisoo pun duduk di sebelah jungkook.
Jungkook juga sebenarnya ingin menanyakan sesuatu. Tapi rasanya ia tidak punya hak untuk itu. Yahh ia ingin menanyakan dimana lisa sekarang.

"Nuna__" Panggil jungkook dan jisoo pun menoleh.

"Dimana lisa??"
Pertanyaan jungkook membuat jisoo menyeringit heran.

"Aku tadi melihat nya saat aku pulang sekolah. Ku kira ia disini.. tumben kau menanyakannya?!"
Ucap jisoo penuh selidik.

"Nuna tapi jangan mengatakan ini kepada siapa siapa oke?? Termasuk lisa..." ucap jungkook sambil menyodorkan jari kelingking nya pada jisoo.

"Kau bodoh atau apa?? Mana bisa jari kita bertautan"

"Ohh hahah aku lupa"
Jisoo pun mendelikan mata nya malas.

"Nuna aku mencintai lisa.. Apa yang harus ku lalukan?? Aku sudah menyukai nya sejak kau membawa nya ke rumah ini. Tapi sayang nya lisa mencintai namja lain"

Lisa POV

Malam ini aku pergi berjalan jalan sendirian. Aku kepikiran tentang taehyung. Tadi sore di rumah sakit aku melihat nya tapi ia seolah olah  tidak melihat ku. Apa ia marah karena aku menyatakan perasaan ku terlalu cepat?? Yah aku memang salah.
Dan tak terasa aku pun sudah sampai di kos'an jisoo eonnie. Aku pun masuk ke dalam nya dan tentu saja aku tidak mengetuk pintu karena aku bisa menembus apapun dengan mudah.
Setelah masuk aku pun melihat jisoo eonnie dengan jungkook sedang berbincang.
Aigoo bayi kelinci itu sudah pulang ternyata. Aku pun mendengar pembicaraan mereka walau tidak jelas.

"Jungkook.. Jika kau mencintai lisa. Perjuangkan lah.. well cinta itu butuh perjuangan dan pembuktian yang nyata. Temui dia dan katakan pada nya apa yang ingin kau katakan tentang perasaan mu"

Deg

Jung___ Jungkook mencintaku???

Author POV

Mansion keluarga Kim

Terlihat dua namja tampan berdiri di ruang tengah dengan wajah cemas dan sesekali berjalan bolak balik pertanda bingung, cemas dan takut.

"Apa yang harus kita lakukan yoongi??"
Namja yang di sebut nama nya itu pun menatap tajam pria yang menyebutkan nama nya tadi.

"Kenapa jadi aku?? Aku hanya membantu mu . Itu resiko mu . Jangan libat kan aku dalam masalah ini namjoon"
Ucap yoongi sambil mengusak rambutnya pertanda frustasi.

"ARGHH INI SEMUA GARA GARA APPA DAN EOMMA.. SIALAN"

TBC
Aduh maaf yah update nya sedikit sedikit dan gue sengaja mempercepat alur nya because gue pengen ngeberesin buku ini.
Lah ada yang penasaran gak kenapa tae bisa jadi hantu penasaran??
Gue juga bingung kenapa tae bisa jadi hantu kkkk.
Komen kalian adalab semangat ku
Makasih yang udah voment 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hello GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang