Malam ini jisoo sudah dibuat lelah dengan tugas sekolah nya yang menumpuk ditambah lagi 'Hantu hantu sialan' itu terus menganggu nya.
4 jam sudah dihabiskan jisoo hanya untuk menjawab 10 soal matematika yang bisa membuat orang mendadak stres.
Tiba-tiba lisa mendatangi jisoo
"Eonnie~~~" Kata lisa manja
"Mwo??"
"Aku ingin berbicara sesuatu" Ucap lisa ragu.
"Apa itu?? Bicara lah!!" Kata jisoo.
Dan mereka pun duduk di pinggir ranjang.
"Tapi.. Kau benar-benar jisoo Eonnie kan?? Bukan TaeHyung kan??" Tanya lisa penuh selidik.
"Yakhh!! Apa maksudmu hah??" Tanya jisoo sambil berteriak.
"Aku kira kau TaeHyung yang meminjam tubuhmu Eonnie" kata lisa.
"Aniya.. Jadi kau ingin bicara apa??" tanya jisoo
"Aku.. Aku.. Eonnie.. Aku menyukai TaeHyung oppa heheh" Ucap lisa malu-malu.
"Aigooo~~ Apa hantu bisa mencintai dan juga menyukai seseorang??" Tanya jisoo takjub.
"Yakh!! Eonnie kau mengejekku eohh??" Tanya lisa sambil mempout kan bibir nya.
"Aniya.. Hanya saja itu sangat lucu hahah " Ucap jisoo sambil tertawa lepas.
"Jadi Eonnie aku harus bagaimana??" Tanya lisa penuh harap.
"Jika kau menyukai nya ahh ani maksudku mencintainya.. Kau harus memperjuangkan nya" Kata jisoo.
"Lalu bagaimana jika TaeHyung tidak menyukaiku??" tanya lisa.
"Jika memang ia tidak menyukai mu dan lebih memilih orang lain maka biarkanlah ia bahagia dengan yang lain.. Maka kau juga akan merasa bahagia jika ia bahagia" Ucap jisoo sambil mengudak surai blonde lisa.
"Arra??" Tanya jisoo lagi
"Arra~~" Jawab lisa sambil cemberut.
Dan mereka pun tidak mengetahuinya bahwa seseorang mendengarkan semua perbincangan mereka.
Jika ingin tau bagaimana ekspresi orang tersebut saat mendengar semua perbincangan mereka ??
Syok begitulah kira-kira ekspresi nya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Ghost
أدب المراهقين"Apakah hantu bisa bertatakrama? Dan juga apakah hantu bisa menonton film hantu? Astaga!! Kenapa hidup ku dikelilingi dengan hantu sialan ini!" -Kim Jisoo "Aku bukan hantu tapi roh!" -Kim Taehyung