Chap 1

2K 200 4
                                    

Sejak kejadian 10 tahun silam, mereka selalu mengikutiku, meminta bantuan ku, meminjam tubuhku.

Sungguh aku merasa lelah dengan keadaan ini.

Ahh yah perkenalkan nama ku Kim Jisoo.

Aku anak yatim piatu, aku hidup sendirian di kos-kossan kecil di dekat sekolah ku, ohh yah dan sebenarnya aku tidak hidup sendirian, aku mempunyai sahabat nama nya park chaeyoung.

Dia teman sebangku ku ohh dan juga aku mempunyai banyak teman nama nya lalice gadis berumur 15 tahun yang mempunyai paras kebule-bulean, kedua kim jennie gadis berumur 21 tahun dia sangat baik dan juga mandiri, ketiga jeon JungKook pemuda 15 tahun seumuran dengan lalice dia pemuda yang imut, manja, dan juga ehemm tampan, yang ke empat ada park Jimin pemuda seumuran dengan ku 19 tahun dia pemuda yang periang tapi aku cukup tau dibalik senyum nya yang tulus tersembunyi rasa kepedihan di dalam hati nya.

Andai semua teman ku itu benar-benar ada,

Sayang nya mereka semua hantu penasaran yang terus saja meminjam tubuhku atau bahkan meminta ku melakukan sesuatu yang tidak bisa kulakukan. Sebagai contoh nya saja, jeon JungKook pemuda tampan tapi juga kekanak-kanakan dia meminta ku menyusu memakai dot di jalan umum, huft menyebalkan.

Skip

Setelah selesai bersiap-siap untuk pergi ke sekolah aku mengecek semua keperluan ku di tas sekolahku. Eumm ternyata sudah lengkap. Dan aku pun melenggang keluar rumah.

"Eonnie(kakak), kau mau berangkat sekolah?" tanya seorang gadis berparas bule

"Ne(iya) lalice, Eonnie berangkat dulu ya, bye" kata ku sambil melengang pergi.

20 menit ku habiskan waktu ku untuk berjalan kaki menuju sekolah ku dan akhir sampai juga.
Aku pun lekas duduk di bangku ku dan disana sudah ada chaeyoung, sahabat baik ku.

"Annyeong(hai)" sapa ku pada chaeyoung.

"...."

"Yah!!! Chaeyoung kau tidak membalas sapaan ku eoh?" bentak ku pura-pura marah.

"Aishh diam lah jisoo!! Aku sedang membaca berita" kata chaeyoung tanpa melirik ke arah ku, huft menyebalkan.

"Berita apa?" tanya ku sambil melihat ponsel nya.

"Kau tau Kampus annyang?" tanya chaeyoung sambil menatap ku tajam.

"Ne(iya) tentu saja aku tau, itu kan kampus internasional kan?" kata ku sambil meletakkan buku ku di atas meja.

"Mahasiswa disana, mengalami kecelakaan besar dan sekarang dia koma di rumah sakit,kejadian yang sebenarnya belum terungkap jelas, tapi menurut kebanyakan orang itu kasus pembunuhan berencana" jelas chaeyoung.

"Mwo(apa), pembunuhan berencana?" tanya ku sedikit terkejut.

"Ne(iya) mungkin" jawab chaeyoung sambil menatap ponselnya kembali.

Dan bel masuk pun berbunyi

Skip

Hari ini aku pulang sendirian, chaeyoung pergi berkencan dengan SeokJin, huft ternyata menunggu bus itu membosankan, dan tak lama seorang pemuda duduk disebelahku dengan tatapan sulit diartikan.

"Annyeong(hai)" sapa ku sambil membungkukkan setengah badanku, dan dia menatapku dengan tatapan terkejut? Tapi kenapa dia terkejut bukan kah sudah biasa kalau adat korea memang begitu.

"Kau bisa melihat ku?" tanya nya sambil menunjuk diri nya

'Maksud bisa melihat nya? Apa? Tunggu!! Apa dia han... Hantu?' tanya ku dalam hati

"Aggashi (nona), kenapa tidak menjawab, kau bisa melihatku?" tanya nya lagi sambil mengibas-ngibaskan tangan nya di depan wajahku, dan segera ku alihkan pandangan ku ke depan, pura-pura tidak melihatnya.

"Uhh ku kira kau bisa melihatku. Ternyata tidak" dan ku dengarkan dia menyeloteh tidak jelas.

"Ahh Taehyung kau itu roh mana bisa orang lain melihatmu. Bodoh!!"

"Hah sudah ku duga, dia hantu" kata ku dalam hati.

Dan tak lama bus pun datang dan aku pun segera masuk dan duduk disamping sebelah kanan menatap jendela.

Tunggu!!!

Seperti nya ada yang duduk di sebelahku, dan kutengok ke samping kiri, hantu lagi.

"Kenapa kau mengikuti ku tuan?" tanya ku sambil menatap nya malas.

"Aku?" tanya nya sambil menunjuk diri nya(lagi).

"Lalu siapa lagi kalau bukan kau?" jawab ku malas.

"Kau bisa melihat ku? Astaga!! Aku tidak percaya ini" kata nya sambil terkejut.

"Siapa namamu?" tanya ku.

"Kim Taehyung" jawab nya lantang

"Kau hantu tapi kenapa tampan ya?" tanya ku heran.

"Yak!! Aku bukan hantu tapi aku ini roh!" kata nya sambil cemberut.

Hello GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang