Sesudahnya dari rumah sakit. TaeHyung dan jisoo berjalan berdampingan dan tak lupa juga orang-orang memandang jisoo aneh. Bagaimana tidak?? TaeHyung dan jisoo selalu membicarakan banyak hal saat berjalan berdampingan, padahal yang orang lain lihat hanyalah jisoo yang berbicara tanpa lawan bicaranya.
"Jisoo-ah" panggil TaeHyung.
"Ne??" Tanya jisoo sambil mendongak.
"Kalau kau sudah lulus SMA.. Apa kau akan lanjut sekolah lagi??" Tanya TaeHyung.
"Tentu saja.. Itu adalah cita-cita ku hahah sebagai sarjana" Ucap jisoo sambil tersenyum.
"Ahh begitu"
"TaeHyung apa kau masih sekolah SMA ?? Atau mahasiswa?? Atau pekerja??" Tanya jisoo.
"Aku mahasiswa di annyang" Jawab TaeHyung.
"MWO?? ANNYANG??" Ucap jisoo sambil berteriak.
"Wae?? Ada yang salah??" Tanya TaeHyung heran.
"Aniya... Bukankah itu universitas elit(?) Ahh aku ingin masuk kesana tapi mungkin biaya nya tidak cukup" Ucap jisoo sambil memandang langit malam.
"Sekolah itu milik kakekku" Ucap TaeHyung enteng.
Dan jisoo pun langsung melototkan matanya terkejut.
"Aishh biasa saja.. Kau tau kau sangat menakutkan jika berekspresi seperti itu" Kata TaeHyung sambil memberigidig(?).
"N.. Ne.. Aku hanya terkejut saja.. Dan ahh aku dengar disana ada korban pembunuhan berencana.. Apa benar??" Tanya jisoo.
"Itu kasus ku bodoh!!" Ucap TaeHyung murka.
"Ja...jadi.. Aigo~~ " Kata jisoo sambil menutup mulut dengan tangannya... tidak percaya.
"Ck" Cibir TaeHyung sambil mempercepat jalannya.
Cling
Sebuah ide muncul di benak jisoo untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada TaeHyung??
Apakah pembunuhan berencana??
Atau ketidaksengajaan??
Atau kah dendam??
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Ghost
Teen Fiction"Apakah hantu bisa bertatakrama? Dan juga apakah hantu bisa menonton film hantu? Astaga!! Kenapa hidup ku dikelilingi dengan hantu sialan ini!" -Kim Jisoo "Aku bukan hantu tapi roh!" -Kim Taehyung