Jisso POV
Satu minggu sudah TaeHyung mengganggu ku
Muak??
Tentu saja
bagaimana tidak?? Ia selalu mempermalukan tubuhku dengan perilaku nya.
Dan di pagi yang cerah ini aku bersiap-siap pergi berolahraga, setelah berpakaian aku pun lekas memakai sepatu dan tak lupa berpamitanKepada siapa??
Tentu saja keluarga hantu ku.
Tunggu sebentar!!!
Pagi ini aku tak melihat TaeHyung?!
Kemana dia??
Biasanya aku bangun tidur ia selalu ada di sisi ku sambil tersenyum bodoh, aishh pabo-ya kenapa aku memikirkannya??#taman
Setelah berolahraga jogging aku beristirahat di bangku taman, dan tak lama kurasakan seseorang menyentuh bahu ku, Ahh kalian pasti tau siapa dia kan ??
Dan aku pun menoleh ke samping kanan kuWait!!
Ia bukan TaeHyung
Ia namja tampan yang berusia lebih muda dari ku.
"Annyeong nuna, berolahraga sendiri??" Tanya namja itu
"Nuguya??" Tanya ku dalam hati
Dan tiba-tiba aku merasa lemas dan pandangan ku hilang.
Taehyung
Tiba-tiba ia memasuki roh nya kedalam tubuhku.
#Author POV
Merasa diabaikan, namja tersebut pun bertanya kepada jisoo kembali.
"Nuna?? Kau melamun??"
"Ahh ne,, mianhae EunWoo" Ucap TaeHyung yang ada di dalam tubuh jisoo.
"Wae??" Lanjutnya.
"Tidak,, aku hanya ingin berbicara sesuatu" Ucap EunWoo sambil menahan isakannya.
"Bicaralah!!" Kata jisoo sambil mengusak surai EunWoo.
"Taehyungie Hyung,, hiks keadaannya melemah, hiks aku tak tau harus apa,, eomma dan appa hanya sibuk dengan bisnis nya masing-masing, hiks sedangkan hyung ku berjuang melawan maut nya sendirian, aku tak tau harus apa nuna, dokter bilang kemungkinan hyung untuk hidup hanya 10 % ,, Hiks aku menyesal selalu berdebat dengannya, aku,, hiks,, aku takut nuna, Eotteoke?? Jika satu bulan ini hyung ku tidak sadar, dokter akan melepas semua peralatan yang ada di tubuh hyung ku, aku takut nuna" Kata EunWoo.
DEG
10% ?? Mungkin kah aku bisa hidup kembali???
TBC
Huaa,, ini FF apa coba?? Wkwkwk maapeun yah lama update nya soalnya aku baru beres TO 1, Dan maaf juga kalo FF nya ngaco wkwkwk 😃
I ❤ READEARS
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Ghost
Teen Fiction"Apakah hantu bisa bertatakrama? Dan juga apakah hantu bisa menonton film hantu? Astaga!! Kenapa hidup ku dikelilingi dengan hantu sialan ini!" -Kim Jisoo "Aku bukan hantu tapi roh!" -Kim Taehyung