Chap 2

1.2K 150 5
                                    

"Sama saja" kata ku sambil memasang earphone di telinga ku.

Dan kudengar dengusan kecil dari nya.

Dan sesampainya di rumah aku melihat ke empat teman hantu ku sedang menonton televisi
.
"Ohhh Eonnie(kakak) kau sudah pulang?" kata lalice sambil menghampiri ku.

"Ne(iya)" balas ku singkat.

"Nuna(kakak) siapa pemuda itu?" tanya JungKook sambil menunjuk ke arah Taehyung yang tersenyum bodoh.

"Dia teman baru kalian! Dia hantu" jawab ku sambil melepas sepatu.

"Yak!! Aku bukan hantu tapi aku itu roh!"

"Sama saja"

"Wahh hyung(kakak), kenapa ada hantu setampan dirimu heheh" kata JungKook sambil menghampiri Taehyung.

"Hahahah terima kasih atas pujian mu tapi aku bukan hantu tapi roh heheh"

Cihh!! Masih saja menyekal, sudah jelas dia itu hantu.

"Baiklah perkenalkan nama mu pada kami hyung(kakak)"

"Annyeonghaseyo(Hai *bahasa formal*) kim Taehyung iminida(nama ku kim Taehyung) salam kenal" kata nya sambil membungkukkan badannya.

Apa hantu bisa bertata krama seperti itu? Woahh daebak (bagus/mengejutkan).

"Sudah acara perkenalan nya?" tanya ku sambil menghampiri mereka.

"Sudah!" kata mereka bersamaan.

Woahh apakah hantu bisa sekompak ini? Astaga! Aku bisa gila.

Skip #20.12

Setelah selesai makan malam aku segera membaringkan tubuh ku di atas kasur kecil ku.

Setelah memejamkan mata ku sesuatu merayap di wajahku dan setelah membuka mataku aku terbelalak kaget saat Taehyung berada diatas ku dengan ekspresi konyol nya.

"ASTAGA!! KIM SIALAN TAEHYUNG MENYINGKIR DARI KU!"

Author POV

"Baiklah-baiklah! Tapi aku menginginkan sesuatu dari mu Kim Jisoo" kata Taehyung sambil duduk di samping kasur jisoo.

"Mwoya(apa itu)?"

"Tubuhmu!" kata Taehyung sambil mendekat ke arah jisoo.

"Ma... Mak.. Maksudmu??" tanya jisoo sambil menjauh dari taehyung.

Blus

Tanpa diberikan izin Taehyung masuk ke dalam tubuh jisoo.

"Mianhae" kata Taehyung yang sudah ada di dalam tubuh jisoo

Hello GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang