Chapter 1

1.2K 72 4
                                    

Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu Zizi, Nam Woohyun, Kim Myungsoo
Genre: Bromance
Author: Indrie Wowwh
Warning: Aman untuk semua!!
Happy Reading :)

•••♡•••

Tn.Kim Jung Yeop pemilik sekaligus CEO dari Agensi Woolim Entertaiment label musik dan perusahaan hiburan terbaik di Korea. Memiliki dua anak yang masih kecil yaitu Kim Sunggyu(5th) dan Kim Myungsoo(2.5th). Tepat hari ini keluarga Tn.Kim kembali ke korea setelah mengabiskan liburan musim seminya di Amerika Serikat. Mereka berlibur sekitar satu bulan lebih. Begitu bahagianya perasaan Kim Sunggyu pulang kembali ke Korea, dia sudah tak sabar ingin bermain salju di halaman rumahnya. Tepat pukul 17.00pm KST pesawat yang di tumpangi Tn.Kim mendarat di bandara Incheon Airport. Telah berdiri disana sekertaris dan satu orang lagi menunggu di pintu keluar menyambut kedatangan Tn.Kim.

Saking bahagianya setelah keluar dari bandara, Sunggyu langsung berlari keluar melihat putihnya salju bertebaran dimana-mana. Dia sudah tak sabar ingin bermain lempar bola salju seperti yang dijanjikannya saat di AS. Sebelumnya Tn.Kim pergi lebih dulu setelah turun dari bandara karna ada urusan penting yang harus dia urus, hingga dia menyuruh Ny.Kim Jae hyeon (Ibunda Sunggyu) pulang terlebih dulu. Ny.Kim sibuk mendorong Baby Strollernya, ada anak kecil Kim Myungsoo yang masih bobo cantik disana. Mungkin dia lupa atau karna begitu lelahnya tanpa memikirkan Kim Sunggyu dia langsung masuk kemobil meninggalkan Kim Sunggyu begitu saja yang sedang asyik melihat salju turun. Tinggallah Sunggyu seorang diri.

Saat Sunggyu melihat kebelakang dia terkejut tak ada Ibunya disana. Dimana eomma?? Dia langsung berlari berdiri ditengah kerumunan orang di aula bandara. Dilihatnya kekanan kekiri, kebelakang kedepan berulang kali . Tak ada eomma!! . Dia mulai ketakutan, dia mencoba mencari Ibunya dari setiap sudut bandara tapi hasilnya nihil.

"Eommaaaa...!!!" Teriak Sunggyu.

"Eommmaaa....!!!" Teriak lagi sampai berulang kali namun dia masih belum menemukan ibunya.

Sudah jam tujuh malam. Sunggyu duduk dipojokkan kursi yang kosong. Tanpa mengenakan kaos tebal ataupun jaket kulit yang dia pakai hanya kaos lengan pendek warna putihnya dia menggigil kedinginan. Rasa lelah bercampur takut setelah berlarian mencari Ibunya yang tak kunjung dia temukan. Dia duduk termenung . Dia melihat orang berlalu lalang. Didalam hatinya.

"Dimana eomma??."
"Kenapa eomma pergi meninggalkanku??."
"Aku takut."
"Eomma disini dingin."
"Aku sendirian."
"Aku ingin pulang."

Dia sadar bahwa Ibunya meninggalkannya sendirian disana. Sunggyu bingung harus berbuat apa. Rasa takutnya membuat kakinya lemas tak bisa berbuat apa-apa. Sementara hari semakin malam bandara mulai terasa sepi membuat rasa takutnya semakin menjadi hingga dia menangis.

Huhuhuhuhuuuuu....

Sunggyu tak bisa menahan rasa takutnya. Sunggyu menangis sendirian yang duduk dipojokan. Tak tahu harus berbuat apa dia hanya ingin menangis dan  menangis berharap ibunya kembali.

"Annyeong." Tiba-tiba Seorang anak kecil bertubuh gembul menghampirinya sambil tersenyum menyapa Sunggyu.

"Kenapa kamu menangis??."

"Huhuhuhu... Eommaaaa aaa" Jawab Sunggyu sambil menangis.

"Dimana Eommamu??" Sunggyu tak menjawab.

"Kenapa kamu sendirian disini??"
"Kenapa kamu menangis??."
"Dimana keluargamu??."  Anak itu tetap melontarkan pertanyaan. Tapi Sunggyu tak menjawab dia masih menangis. Dia menatap lama Sunggyu lalu duduk disampingnya. Melihatnya menangis membuat bocah itu ikut merasa sedih.

Secret Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang