Tittle: Secret
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu Zizi, Nam Woohyun, Kim Myungsoo
Genre: Bromance
Author: IndrieWowwh
•••♡•••Pagi yang indah, matahari belum menampakkan cahayanya. Udara pagi hari dikota Seoul yang masih segar. Jalanan sepi tanpa hiruk-pikuk aktivitas orang-orang membuat Gyu dan Woohyun masih enggan bangun dari balik selimut yang menyelimutinya.
Kringggggg....
Alarm bunyi tanda masih jam lima pagi. Semalam sebelum tidur Gyu memasang alarm terlebih dulu agar dia tak bangun kesiangan di hari itu."Ahhh.. sudah jam lima ternyata." Gyu bangun sambil mematikan alarm.
"Woohyun-ahh bangun...!!." Gyu mencoba membangunkan Woohyun yang tertidur di ranjang sebelah tempat tidurnya.
"Woohyun-ahh ayooo.."
"Umhhhh..."
"Udah jam lima. Kita harus siap-siap." Gyu terus membangunkan Woohyun.
"Iya." Woohyun langsung bangun. Melihat Gyu sudah berada disampingnya Woohyun langsung tersenyum menatap Gyu.
"Wae?? Kok senyum gitu." Gyu merasa aneh melihat Woohyun yang tiba-tiba tersenyum.
"Ngga papa aku cuma mimpi aneh aja." Jawab Woohyun.
"Aishhh.. yaudah aku mandi dulu." Gyu langsung meninggalkan Woohyun. Entah apa yang diimpikan Woohyun, Woohyun merasa ada yang aneh pagi itu.
Setelah Gyu selesai mandi Woohyun langsung masuk ke kamar mandi. Tak ada banyak hal yang disiapkan pagi itu, setelah siap Woohyun dan Gyu langsung berangkat menuju ke sekolahan.
"Wahhh.. rame benget yaa??." Woohyun terkejut melihat ada banyak orang dihari itu.
"Kayaknya bukan cuma siswa sini yang ngeliat, banyak banget tamu undangnnya ya." Tambah Gyu.
Gyu dan Woohyun berdiri dari atas melihat orang-orang yang mulai berkumpul di lapangan. Acara sudah dimulai dengan beberapa pidato. Sedangkan untuk penampilan Thanksgiving dimulai setalah pidato nanti.
"Heiii.."
"Ohh.. Nonna..!!." Nonna Hye So tiba-tiba sudah berdiri di samping Gyu.
"Aku denger kalian mau nyanyi yaa??." Tanya Nonna.
"Hmm." Jawab Gyu.
"Emang kalian bisa nyanyi?? Aku ngga pernah liat kalian nyanyi dehh." Tanya Nonna sambil menatap Gyu.
"Ohh?? Entah liat aja."
"Nonna yang pasti bakal kaget liat kita nyanyi nanti. Top pokonya." Sahut Woohyun dari samping Gyu.
"Pasti aku bakal kaget. Yaudah Hwaiting jangan sampe bikin nonna malu okehh." Ucap Nonna sambil meninggalkan Gyu dan Woohyun.
"Siappp..." Teriak Woohyun.
"Yudah yukk kita siap-siap." Ajak Gyu.
"Hyung kesana dulu. Aku ke toilet dulu yaa."
"Jangan lama!!!."
"Iya."
Gyu pun pergi ke ruang Mutlifuncion Room tempat para siswa yang akan ikut berpartisipasi di festifal ini berkumpul. Sedangkan Woohyun pergi ketoilet, tapi saat di ujung sekolahan Woohyun melihat Seorang Ahjussi yang sedang berbicara dengan seorang perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Brother
FanfictionMyunggyu > Myungsoo 'n Sunggyu Woogyu > Woohyun 'n Gyu Zizi Warning: > Need Critic and Coment > Ff pertama yang ditulis asal-asalan #632 dalam Fanfiction 020317