Chapter 13

369 52 6
                                    

Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu. Nam Woohyun. Kim Myungsoo.
Genre: Bromance, Family
Author: IndrieWowwh

•••♡•••


----
Woohyun Pov

Hyung!!
Kenapa semua ini terulang lagi??
Aku tak tahan dengan semua ini Hyung.
Ini semua menyiksaku.
Hyung!! Jangan bersedih karena aku ada disini disampingmu.
Sakit rasanya melihatmu merasakan hal yang sama sepertiku.

Hapus air matamu!! Itu membuatku semakin tak berdaya.
Kenapa aku ada disini??
Melihatmu menangis ketakutan.
Kenapa aku berdiri disini??
Menatapmu menjerit yang kau tahan.

Sungguh aku tak bisa menahannya.
Aku tak bisa ...
Apa yang harus aku lakukan.??

Bodohnya aku melihatmu.
Yang hanya melihatmu.
Yang terus berdiri menatapmu.
Aku ingin lari ...

----

Sunggyu Pov.

Tetaplah bersamaku meski aku tak bisa menatapmu.
Tetaplah disisiku meski kamu tak bisa menatapku.
Kumohon jangan pergi. Aku takut sendirian.
Kumohon tetap disini menemaniku.

Jangan menatapku jika itu menyakitkanmu.
Kumohon. Jangan menatapku tapi tetaplah disini.
Kumohon...

Kumohon jangan menangis.
Maafkan aku menyakitimu.
Kumohon jangan menangis.

----

Woohyun POV

Rasanya kakiku sudah tak sanggup lagi berdiri. Melihat Gyu Hyung diteriaki dan dimaki dengan sengit seperti ini. Gyu Hyung masih sibuk melepaskan foto-foto yang tertempel. Sedangkan aku yang sedari tadi melihat Gyu Hyung di cemooh dan di maki tiada henti malah hanya bisa berdiri melihatnya.

Jujur untuk berdiri saja aku tak sanggup. Kakiku mulai lemas. Badanku mulai gemetaran tak kuasa. Nafasku mulai terengah-engah. Aku masih berdiri tak jauh tepat dibelakang Gyu Hyung. Terikan ini begitu menyiksaku, membuat kepalaku sakit. Sesak nafasku membuatku tak bisa mengatakan sepatah katapun.

Aku mulai putus asa. Aku ingin menghentikanmu. Membawamu pergi. Tapi aku tak kuasa. Melihatmu seperti ini membuat hatiku benar-benar hancur.

"Hyung.. hentikan.. ini semua salahku. Ini semua karenaku. Maafkan aku. Ayo kita pergi dari sini." Aku benar benar ingin mengatakannya. Tapi aku masih tak bisa. Aku ingin menarikmu dan membawamu pergi tapi aku tak sanggup.

Gyu Hyung berdiri lalu membalikkan badannya. Dia menatapku dengan raut muka sedihnya. Dengan mata sayup ketakutan. Tangannya gemetar memegang foto itu. Dan Matanya yang memerah. Aku tahu persis perasaannya. Puluhan buntalan kertas masih mengenai mukannya. Dia pasti sedang sangat marah padaku. Malu.  Dan dia pasti akan membenciku. Dia pasti akan memarahiku.

Aku mulai menitikkan air mata. Tidak aku tidak boleh menangis. Aku harus membawa Gyu Hyung pergi. Tapi kenapa aku tak bisa. Hati ini sudah tak sanggup lagi menahan amarah ku. Aku benar-benar tak bisa menahannya lagi. Aku benar benar tak bisa melihat Gyu Hyung sekarang. Hingga akhirnya...

Hyung Maafkan aku...

Aku berlari meninggalkan Gyu Hyung yang masih berdiri menatapku disana. Aku terus berlari dan berlari. Rasanya sesak ini begitu menyiksaku. Aku memaksakan nafasku. Kini air mataku benar-benar jatuh begitu banyak. Aku berusaha menahannya. Tapi aku gagal. Sesaknya hatiku membuatku benar benar tak kuasa menahan air mata ini.

Secret Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang