Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu. Nam Woohyun. Kim Myungsoo.
Genre: Bromance
Author: Indrie Wowwh•••♡•••
(....)
Woohyun POV
Ahh.. nyamannya di sini
Tempat yang pas untukku rebahan
Aku menatap kelangit.
Lebih tepatnya..
Sekarang aku sedang bertatapan dengan matahari.
Kau tauu???.
Sekarang dia tersenyum padaku.
Ahhh.. silau...Aku mencoba menutup mataku.
Rasanya senyumannya terlalu indah.
Hingga hanya beberapa detik saja aku bisa melihat senyuman itu.Aku ingin melupakannya
Aku ingin semua selesai
Ahhh... aku ngga tahan untuk membiarkannya
Ahhh.. kenapa aku terus memikirkannya!!!
Aishhh...!!!
Kenapa juga aku terus memikirkannya??
Key .. Key.. Key... Ahhh... kenapa harus Key??•••♡•••
Aut POV
Key mencoba mencari Woohyun diseluruh sudut sekolahan. Satu persatu kelas dia cari. Disini?? Tak ada. Disana?? Tak ada. Dia belum bisa menemukannya. Kemana dia??. Key mencoba mencari lagi ketempat lain. Bagaimana mungkin saat hal sepenting ini dia tak muncul juga. Saat dia sibuk mencari Woohyun yang entah berada dimana tiba-tiba Key menghentikan langkahnya. Suara itu?? Ohh bukan..nyanyian itu??? Bagaimana mungkin??.
"Wahh.. suaranya bagus bangett."
"Siapa dia."
"Itu Key, lalu siapa yang sedang On-Air??."
"Apa bukan Key."
( Anak-anak Sibuk Semua setelah seseorang menyanyikan lagi lewat radio sekolahan )Key mencoba mengatur nafasnya yang kelelahan berkeliling mencari Woohyun.
"Siapa dia?? Berani sekali mengambil posisiku!!." Ucap Key lirih. Selama ini hanya Key lah yang selalu bernyanyi saat On-Air tapi ada apa ini?? Siapa dia??
"Ehh.. teman-teman. Kalian tau siapa dia??." Ucap salah seorang siswa yang datang tiba-tiba sambil terengah-engah karena berlari.
"Siapa??." Tanya salah seorang siswa disana.
"Gyu Sunbae." Jawabnya.
"Gyu Sunbae???." Ucap Key lirih.
"Ngga mungkin. Gyu Sunbae mungkin hanya menggantikanku sambil menunggu kedatanganku. Aku hanya perlu menemukan anak itu." Lanjut Key.
"Woohyun sial." Ucap Key sambil meneruskan langkahnya. Key kembali mencari Woohyun.
"Dimana dia?? Dikelas ngga ada. Kantin ngga ada. Perpustakaan ngga ada. Sebenernya dia kemana??." Key mulai lelah setelah berkeliling mencari Woohyun.
"Ahh.. mungkin dia ditaman." Ucap Key. Key pun mencari Woohyun ke taman.
Setelah sampai di taman Key mencoba mencari Woohyun. Kanan kiri. Depan belakang. Lalu berputar.
"Ngga ada."
"Apa memang dia keluar dari sekolahan. Tapi ngga mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Brother
أدب الهواةMyunggyu > Myungsoo 'n Sunggyu Woogyu > Woohyun 'n Gyu Zizi Warning: > Need Critic and Coment > Ff pertama yang ditulis asal-asalan #632 dalam Fanfiction 020317