Tittle: Secret Brother
Main Cast : Kim Sunggyu aka Gyu. Nam Woohyun. Kim Myungsoo
Genre: Bromance
Author: IndrieWowwh•••♡•••
(...)
Gyu duduk di bahu jalan sembari menunduk menopang kepalanya dengan kedua tangannya. Ditarik nafasnya perlahan. Lelah. Setelah seharian mencari adiknya Woohyun yang berada entah dimana. Gyu menegakkan kepalanya. Dilihatnya sekelilingnya. Ramai. Tentu, dimana lagi Gyu harus mencari Woohyun. Gyu mulai putus asa. Rasa lelah hingga rasa gelisahnya membuat Gyu merasa bersalah pada dirinya sendiri. Setelah kejadian tadi pagi, semua hal berjalan buruk hari ini.
Tiba-tiba sebuah mobil hitam menepi dan berhenti tepat didepan Gyu. Gyu terkejut heran menatap mobil itu. Tak lama kemudian seseorang berjas hitam turun dari mobil. Ahjussi. Ahjussi itu langsung berlari pelan kearah Gyu dan langsung memeluk Gyu. Gyu kebingungan.
"Kim Sunggyu?? Tuan Kim Sunggyu???." Ahjussi nampak tak percaya. Gyu yang kelelahan tiba-tiba dikejutkan dengan seorang Ahjussi yang langsung memeluk dirinya membuatnya kebingungan.
"Emmm... Ahjusssii..!! Maaf nama saya Gyu bukan Sunggyu." Gyu dengan tampang kebingungan menjelaskan.
"Tidak mungkin. Saya tidak mungkin salah kamu pasti Kim Sunggyu. Lihatlah wajahmu mirip sekali dengan Sunggyu kecil kami." Ahjussi memegangi pipi Gyu dengan lembut membuat Gyu merasa tak nyaman.
"Ahjussii.. mungkin Ahjussi salah orang." Gyu mencoba tenang.
"Tidak.. aku tidak salah. Aku yakin.." Ucap Ahjussi itu keukeuh dengan keyakinannya. Gyu yang merasa tak enak dengan situasi ini memilih meninggalkan Ahjussi itu.
"Maaf saya harus pergi mencari adik saya. Saya minta maaf." Ucap Gyu berdiri lalu meninggalkan Ahjussi yang masih terduduk. Merasa belum puas dengan apa yang dilihatnya barusan Ahjussi itu mengikuti Gyu dengan mobilnya. Namun Gagal setelah hampir satu jam. Ahjussi harus turun dari mobilnya setelah Gyu memasuki sebuah Gang kecil tepatnya jalan menuju rumahnya. Gyu pulang kerumah yang tanpa disadarinya bahwa sedaritadi Ahjussi itu mengikutinya.
"Ahh.. jadi ini rumahnya sekarang. Aku harus memastikan bahwa dia adalah Tuan Kim Sunggyu." Ujar Ahjussi itu setelah mengikuti Gyu sampai di depan rumahnya dilihatnya Gyu melangkah memasuki rumah itu.
----
Gyu menutup pintu. Lalu di bantingnya tubuhnya di kasur dikamar tidurnya. Lelah. Tentu saja bahkan karena dia sibuk mencari Woohyun dia tidak sadar jika dia belum makan siang. Gyu terdiam sesaat. Tiba-tiba dia teringat dengan Ahjussi tadi. Gyu merasa heran sekaligus aneh setelah dia bertemu dengannya. Gyu merasa pernah bertemu dengannya sebelummnya. Tapi dimana??. Saat Ahjussi memelukknya. Gyu nampak mengingat sesuatu entah apa itu?? Tunggu. Sunggyu?? Siapa Sunggyu?? Ini untuk yang kedua kalinya seseorang memanggil namanya Sunggyu. Gyu mencoba mengingat sesuatu. Oh yaa.. Gyu ingat orang pertama yang memanggilnya Sunggyu adalah Tn.Kim Ayah Myungsoo. Gyu semakin panasaran siapa Sunggyu itu. Gyu kembali terdiam dalam heningnya kamar Gyu dan Woohyun yang dipenuhi koleksi mainan mereka berdua dan buku-buku yang tertata rapih di rak kecil.
Tiba-tiba seseorang membuka pintunya. Gyu terkejut.
"Woohyun-nah." Gyu terkejut melihat Woohyun membuka pintu kamar. Tapi Woohyun langsung menutup pintu itu kembali dengan keras. Gyupun langsung bangkit dari tidurnya dan keluar dari kamar dan menemui Woohyun yang masih berdiri di depan pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Brother
FanficMyunggyu > Myungsoo 'n Sunggyu Woogyu > Woohyun 'n Gyu Zizi Warning: > Need Critic and Coment > Ff pertama yang ditulis asal-asalan #632 dalam Fanfiction 020317