Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu. Nam Woohyun. Kim Myungsoo
Genre: Bromance. Family
Author: IndrieWowwh••••♡••••
(....)
Woohyun menyenderkan badannya di sofa kecil diruang tamu. Diluruskan kakinya lemas. Ditopang kepalanya dengan kedua tangannya. Termenung sesaat. Memikirkan sesuatu. Lamunannya terarah pada sesosok wanita yang dikenalnya. Jang Eun Hae. Benar. Woohyun masih memikirkan tentang sore kemarin di Sungai Han. Jang Eun Hae mengatakan banyak hal. Dipikirnya lagi.
Jang Eun Hae. Seseorang yang dikenalnya karena kebaikannya dan kecantikannya dan juga suaranya yang indah. Ternyata dibalik itu semua dia memiliki kisah yang menyedihkan. Bagaimana tidak. Perjalannan hidupnya tak semulus apa yang dibayangkan Woohyun. Dia mengalami masa-masa sulit selama ini. Woohyun memikirkan lebih jauh tentang hal itu. Tentang yang Jang Eun Hae ceritakan. Benar katanya. Dia wanita yang jahat. Yang meninggalkan keluarganya hanya karena popularitas. Membiarkannya selama bertahun-tahun. Tanpa peduli apapun. Tapi Woohyun juga merasa Iba saat dia mengatakan bahwa anaknya hilang saat anak itu masih kecil dan hingga sekarang keberadaannya tak ditemukan. Tapi miris saat dia mengetahui hal itu bebarapa waktu lalu. Kejam memang. Sadis malah. Jika Woohyun berada diposisi anak itu. Woohyun tak bisa membayangkan betapa jadinya perasaannya kala itu. Dibayangkannya Woohyun.
Woohyun terdiam dalam lamunannya. Tiba tiba dia mengingat sesuatu.
"Ahh.. aku ingat. Dia pernah menangis mengatakan anakku anakku di sekolahan waktu itu. Aku ingat sekali waktu itu pas ada festival disekolahan." Tebak Woohyun bersemangat
"Tapi bukankan lelaki itu Tn.Kim ayah Kim Myungsoo??." Woohyun mulai bingung penasaran.
"Berarti Jang Eun Hae istri Tn.Kim sebelummnya. Heoll... itu artinya Jang Eun Hae Ibu tirinya??." Woohyun semakin penasaran. Kini matanya bulat sepenuhnya.
"Berarti Myungsoo memiliki seorang Kakak tiri juga.??." Woohyun menerka-nerka yakin. Termenung sesaat dalam kepenasarannya. Pikirannya berputar tak berarah.
"Aisshhhh..." ditepuknya kepala Woohyun.
" Kenapa aku memikirkannya. Lagian belum tentu juga yang dimaksudnya itu Tn.Kim. toh ini bukan hal yang penting bagiku." Kesal Woohyun putus asa.
----
Gyu berdiri di balkon teras lantai dua didepan ruang kosong diujung sekolahan setelah keluar dari Ruang Studio Rec. Kacau. Semua kacau. Pikiran Gyu kacau saling bertabrakan. Banyak sekali hal yang dipikirnya saat ini.
"Apa aku sudah gagal." Pikir gyu sedih setelah dikeluarkannya dia dari bagian anggota Studio Rec.
"Ahh...." Gyu Kesal. Terdiam sesaat.
Sebuah Amplop putih dipegangnya setelah Wali Kelas Nam Woohyun memberikan padanya saat dia bertemu dia luar Ruang Studio Rec tadi. Gyu melihat lemas Amplop itu. Apa itu??? Gyu membukanya perlahan. Ternyata sebuah selembar surat. Lalu Dibacanya dengan malas.
"Mwooo..." mata Gyu terbelalak bulat setelah membaca isi lembaran surat itu.
Sebuah pemberitahuan bahwa. Nam Woohyun akan dikeluarkan dari sekolah setelah masa skorsnya habus. Woohyun diduga melakukan kekerasan fisik pada salah seorang murid di lingkungan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Brother
FanfictionMyunggyu > Myungsoo 'n Sunggyu Woogyu > Woohyun 'n Gyu Zizi Warning: > Need Critic and Coment > Ff pertama yang ditulis asal-asalan #632 dalam Fanfiction 020317