Chapter 3

534 57 2
                                    

Tittle : Secret Brother
Main Cast : Kim Sunggyu aka Gyu zizi, Nam woohyun and Kim Myungsoo
Genre: Bromance
Author: IndrieWowwh

•••♡•••

Kim Myungsoo anak dari CEO Tn.Kim Jung Yeop pemilik salah satu label musik di Korea Woolim Entertaiment. Ada hal yang unik tentang dirinya, dia yang dikenal dengan ketampanannya dan lesung pipinya yang sangat manis. Banyak wanita yang tertarik walau hanya dengan melihat dia tersenyum. Tentu saja ini impian para lelaki, selalu menjadi bahan rebutan para wanita. Tapi beda dengan Myungsoo dia adalah anti wanita. Whatt?? Tapi bukan berarti karna dia anti wanita dia seorang guy. Dia memiliki alergi jika bersentuhan dengan wanita asing. Mukanya akan memerah dan berkeringat dingin dan tiba-tiba saja dia akan merasa pusing. Entah apa yang terjadi hingga membuatnya menjadi seperti itu. Dia kadang merasa frustasi. Bagaimana tidak. Setiap hari hanya wanitalah yang selalu mengelilinginya. Tapi dia tak bisa berbuat apa-apa, setiap kali dia berdekatan dengan wanita dia langsung berkeringat. Tak jarang ada wanita yang malah mengelap keringatnya membuat Myungsoo langsung jatuh pingsan. Yang lebih anehnya lagi kenapa kalo dia berdekatan dengan cowo dia baik-baik aja. Itu yang membuatnya keluar dari sekolah lamanya. Dia menjadi bahan bullyan para siswa karna di dikira seorang guy. Dan akhirnya dia pindah kesekolah yang sama dengan Woohyun dan Gyu.

---

"Dia duduk disini bu??." Teriak Woohyun.

"Iya..." Jawab Sang Guru.

Akhirnya Kim Myungsoo duduk di kursi yang kosong di samping Woohyun. Tapi kenapa Myungsoo melewatinya, dia malah melirik Woohyun dengan lagaknya. Dan dia terus jalan kebelakang dan ternyata di belakang ada kursi kosong juga tepat di samping Sungyeol. Dia duduk disana.

"Ahh.. ternyata sama yolie. Untung ngga sama gue." Ucap Woohyun. Ternyata Woohyun salah mengira. Saat di mengacungkan tangan Yeolie panggilan akrab dari Lee Sungyeol ternyata juga mengacungkan tangannya.

Perjalanan berjalan seperti biasa. Namun saat ditengan-tengah perlajaran Woohyun merasakan rasa sakit yang luar biasa di perutnya. Sepertinya lukanya semakin parah. Akhirnya dia meminta izin untuk ke Ruang Kesehatan.

"Maaf bu saya izin ke Ruang Kesehatan. Kepala saya pusing." Kata Woohyun.

"Apa kamu baik-baik saja??."

"Ngga papa kok Bu. Aku cuma pusing sedikit."

"Yaudah Ibu izinkan."

Woohyun pergi ke Ruang Kesehatan.  Saat tiba disana ada Noona Hye So perawat di Ruang Kesehatan.

"Noona."

"Woohyun. apa kamu sakit??." Tanya Noona langsung mendekati Woohyun.

"Boleh minta obat ngga buat ngilangin rasa sakit." Jawabnya. Woohyun langsung membuka bajunya.

"Omoo.. kenapa dengan badanmu. Apa kamu kena api?? Kok merah melepuh begini??."

"Tadi pagi aku kena tumpahan teokbokki yang baru matang."

"Ya ampun. Kamu harus hati-hati." Kata Noona.

"Harusnya tadi kamu langsung kesini biar langsung aku kasih obat dingin. Pasti perih kan??." Noona Hye So terlihat khawatir dengan keadaan Woohyun. Woohyun sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Umurnya 8 tahun lebih tua dari Woohyun.

"Aku ngga kepikiran tadi. Tadi cuma panas doang tapi sekarang rasanya kaya kebakar."

"Awww...." Teriak Woohyun.Noona menoleskan obat dingin ke bagian yang terluka.

"Kamu harus sering mengoleskan obat ini. Biar lukamu cepet kering. Nihh ... bawa pulang biar kamu bisa memakainya dirumah." Ucap Noona memberikan obat dingin itu ke Woohyun.

Secret Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang