Chapter 18

658 55 32
                                    

Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu. Nam Woohyun. Kim Myungsoo.
Genre: Bromance. Family.
Author: IndrieWowwh

•••♡•••

(...)

Flashback mode on

Tn.Kim menutup pintu perlahan. Lalu membalikkan badan dan bersandar di balik pintu.

Dia masih tak mengerti apa yang dimaksud istrinya tadi. Tn.Kim mencoba mengingat apa yang barusan dia dengar.

Mereka sudah kembali kerumah ibunya

Benarkah??

Baiklah. Awasi terus dia. Jangan sampai dia coba-coba mendekati Myungsoo.

Eomma !! Apa selama ini eomma diam-diam mengikuti hyung??

Stop membicarakan dia!!!

Eomma!!!

"Apa maksudnya??." Tn.Kim termenung mengernyitkan dahi.

"Apa yang mereka maksud itu Sunggyu??." Pikir Tn.Kim. Menebak apa yang barusan Ny.Kim bicarakan dengan Sekertarisnya. Tapi tetap tenang.

Tn.Kim mengambil ponselnya di nakas ruang kerjanya. Lalu mencari nama seseorang di daftar kontaknya. Tak lama dia menempelkan ponselnya di telinga kanannya. Sedangkan tangan kirinya berkacak pinggang. Tak lama terdengar suara di sebrang ponselnya.

"Bisakah kamu mengawasi sekertaris istriku??." Pintanya.

"Sekertaris Nyonya?? Untuk apa?? Apa terjadi sesuatu??."

"Nanti aku ceritakan dikantor. "

"Baiklah." Jawab seseorang di sebrang telephone.

#Skip

Tn.Kim sedang berada di kantornya bersama sekertarisnya. Ditemani dua cangkir teh hangat di atas meja. Mereka berdua duduk saling berhadapan disamping tembok kaca di sisi kanan ruangan besar itu.

"Bagaimana??." Tanya Tn.Kim.

"Benar Tuan. Ny.Kim dan sekertarisnya sedang mengawasi seseorang. Kemarin aku mengikuti sekertarisnya setelah mengantarkan Ny.Kim kesalon. Dia pergi ke rumah anak itu. Tapi dia hanya menunggu didepan rumahnya saja."

"Siapa dia??."

"Mungkin tuan tidak akan percaya. Tapi jika tebakanku benar dia itu Tuan Muda Kim Sunggyu. Wajahnya mirip sekali." Jawab sekertaris Tn.Kim dengan serius. Tn.Kim meneguk teh didepannya.

"Benarkah??!!!." Tn.Kim sedikit terkejut.

"Maaf tuan. Sebenarnya saya sudah mengetahui anak itu." Tambah Sang sekertaris. Tn.Kim mengernyitkan dahi memandang sekertaris dihadapannya.

"Minggu lalu aku melihatnya di pinggir jalan. Wajahnya memang mirip dengan Tuan Sunggyu kecil. Saat aku turun dari mobil aku langsung memeluknya."

Emmm.. Ahjussi!! Namaku Gyu bukan Sunggyu

Ahjussi.. mungkin Ahjussi salah orang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang