Chapter 9

417 49 7
                                    


Tittle: Secret Brother
Main Cast: Kim Sunggyu aka Gyu, Nam Woohyudn, Kim Myungsoo.
Genre: Bromance
Author: IndrieWowwh

•••♡•••

(...)

"Pasti ada yang hyung sembunyikan dariku." Ucap Woohyun sambil memperhatikan Gyu yang pergi meninggalkannya.

-----

(Tujuh tahun yang lalu)

Saat itu Nonna Hye So berkerja di Keluarga Kim sebagai perawat pribadi Myungsoo saat umurnya masih 10 tahunan. Dia sering dipanggil kerumahnya untuk memeriksa keaadaan Myungsoo. Keluarga Kim mengenal Nonna Hye So dengan baik begitu juga sebaliknya, sering kali Ny.Kim menyuruh Nonna Hye So menginap dirumahnya bahkan mereka pernah mengajak Nonna Hye So jalan-jalan. tapi karena Nonna Hye So harus melanjutkan studynya dia meminta untuk berhenti dari pekerjaannya itu. Hampir sekitar dua tahun dia bekerja disana jadi Nonna Hye So sudah akrab sekali dengan Keluarga Kim.

(Back to the present)

Nonna Hye So bertemu Kim Myungsoo secara tak sengaja didepan kantin. Akhirnya Nonna Hye So mengajak Myungsoo bicara sedikit setelah beberapa tahun tak bertemu.

"Kukira kamu sudah tak mengenaliku." Ucap Nonna Hye So.

"Tentu tidak Nonna."

"Duduk dong, udah lama aku tidak bicara bersamamu lagi. Sudah berapa tahun yaa?? Udah lama banget." Kata Hye So menyuruh Myungsoo duduk. Lalu mereka duduk di kursi panjang di ujung sana. Tentu saja Myungsoo menjaga jarak dengannya walaupun dulu pernah dekat, Myungsoo tak mau hal yang takdiinginkan terjadi. Nonna Hye So memaklumi hal itu.

"Bagaimana keadaan Appa dan Eomma'mu??." Tanya Nonna.

"Baik. Udah berapa lama Nonna ada disekolahan ini??." Tanya balik Myungsoo.

"Setelah selesai studyku aku mendapat tawaran disekolahan ini. Udah lumayan lama sii..." jawab Nonna tersenyum.

"Ohh.. begitu!! Kenapa Nonna sudah tak pernah bermain lagi kerumahku??." Tanya Myungsoo.

"Ahh.. kapan-kapan aku pasti main kesana."

"Tentu.harus. " Saut Myungsoo.

----- Skip----

Sepulang sekolah Woohyun menunggu Gyu didepan pintu gerbang. Ada sesuatu yang harus dia tanyakan padanya. Woohyun masih memikirkan tentang hal itu. Ada yang aneh antara Gyu dan Myungsoo.

"Ayooo....." tiba-tiba seseorang menarik Woohyun dari belakang yang ternyata Gyu. Dia langsung saja menarik tangan Woohyun tanpa basa-basi apapun membuat Woohyun sedikit terkejut dengan tingkah laku Gyu itu.

"Hyungg... kita mau kemana??." Tanya Woohyun kebingungan saat tangannya diombang-ambing oleh Gyu yang menariknya dengan kuat.

"Ikut saja." Jawab Gyu sambil berlari.

"Kemana!!!???." Teriak Woohyun.

"Jangan bilang sama Eomma yaaa??."

"Iya kita mau kemana."

Secret Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang