Chapter 5: Life Must Go On

43 7 0
                                    

# Previous Chapt

"baiklah aku mengerti, tapi aku tidak suka melihatmu menangis hingga seperti ini, berjanjilah kepadaku kau tidak akan menangis sendirian, jika kau ingin menangis, menangislah didepanku, kau hanya boleh menangis dalam dekapanku, arasso"


-Trapped in Choi's Charm-


Life must go on. – Kim Raya –


-Trapped in Choi's Charm-


Saat ini hari masih cukup pagi, kicauan burung yang berasal dari luar jendela kamar terdengar begitu ramai ditelingaku. Ku buka seluruh jendela kamarku lebar-lebar untuk membiarkan hangat matahari pagi dan udara sejuk musim gugur mengisi seluruh ruangan kamar.


Hari ini aku berencana datang ke butik agak siang tapi entah kenapa aku justru bangun lebih awal. Belakangan ini aku memang selalu bangun lebih pagi, mungkin karena itu akhir-akhir ini aku sering kelelahan, bahkan terkadang aku melewatkan makan malamku karena merasakan tubuhku yang terlalu lelah.


Akhir-akhir ini aku sangat disibukkan oleh pekerjaanku di Butik. Aku membantu mengelola butik Ahra eonnie, kakak perempuan Cho Kyuhyun di kawasan waralaba Apgujeong Rodeo, Apgujeong-dong, Gangnam-gu.


Ahra eonnie adalah seorang perancang busana. Dia merancang semua display pakaian yang terpajang di butiknya, Royal Fasion. Tugasku di Royal Fasion bukan sebagai perancang, karena aku tidak berbakat mendesain pakaian sama sekali. Untuk memadu-madankan pakaian yang akan aku kenakan saja terkadang aku masih membutuhkan saran Ahra eonnie. Tugasku disini adalah sebagai Manager, akulah yang mengelola segala urusan manajeman butik.


Saat ini Ahra Eonnie sedang mengikuti rangkaian empat event besar fall-winter fashion week. Mulai dari New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week dan berakhir di Paris Fashion Week akhir September nanti.


Tahun lalu, akulah yang diutus Ahra Eonnie untuk mengikuti rangkaian event besar itu. Tapi karena depresiku yang disebabkan oleh perselingkuhan Siwon Oppa, aku hanya berhasil mengikuti acara itu sampai London Fashion Week, dan hebatnya, tak ada seorang pun yang mengetahui kenyataan itu hingga saat ini, termasuk Ahra Eonnie.


Jadi, karena kepergian Ahra Eonnie ke Amerika dan Eropa selama sebulan ini, aku mengelola butik seorang diri. Tapi aku tak keberatan sama sekali, aku menikmati pekerjaan yang kulakukan.


Tetapi sebenarnya pekerjaanku tidak terlalu berat. Untuk mengisi waktu senggang aku juga membantu Kyuhyun Eomma mengurus cafenya Kona Beans. Aku selalu menyempatkan diri untuk datang kesana. Membantu Eommonim dengan ide-ide menarik agar cafenya tetap ramai didatangi pengunjung.


Sebenarnya saat ini aku sedang mencoba menyibukkan diri. Aku menjalani kehidupanku seperti biasa hanya sedikit lebih sibuk dari biasanya. Itu bertujuan untuk mengalihkan pikiranku agar tidak terlalu terpuruk dalam rasa bersalah yang dalam.

Trapped in Choi's CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang