Chapter 6: Give Me a Time

66 8 0
                                    

# Previous Chapt

"Kau tau Bell, Aku sering merasa tak tenang membiarkanmu tinggal di Seoul seorang diri."

"Siapa bilang aku seorang diri, aku tinggal bersama orang-orang yang menyayangiku disini." Ucapku penuh pembelaan.

"Aku tau, bila bukan karena aku mengenal Choi Siwon dengan sangat baik, aku pasti tak akan memberikan kau ijin untuk tetap tinggal di Seoul setelah mastermu selesai."

"Kau sangat percaya padanya Oppa, bahkan kau lebih percaya padanya dibanding padaku."

"Dia pria baik dan terhormat. Dan aku tau dia sangat mencintaimu, itu yang membuat aku percaya padanya."


-Trapped in Choi's Charm-


Give me time to breathe – Kim Raya –


-Trapped in Choi's Charm-


"Tujuanku datang ke Seoul sudah sangat jelas, Aku akan membawamu kembali ke London."


"Oppa-"


"Tunggu dulu, aku belum selesai bicara. Kenapa sih kau senang sekali memotongku bicara"


"Lalu-" Heechul Oppa mengangkat tangannya sebagai isyarat untuk menghentikan protes ku kembali.


"Tujuanku datang ke Seoul akan membawamu kembali ke London, tadinya. Tapi sepertinya sekarang aku berubah pikiran, aku akan pindah ke Korea" Katanya tiba-tiba.


"Mwo?! Waeyo?" Tanyaku tak percaya.


"Aku bosan berada di London, jadi aku akan pindah ke Seoul"


"Oppa, jangan bercanda denganku!" Pintaku sebal. "Lalu siapa yang akan mengurus semuanya di London?"


"Tentu saja kau Annabelle, tugasku sudah selesai di London. Sekarang saatnya kau yang kembali ke London, dan aku kembali ke Seoul. Kau sudah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal yang kau mau disini. Sekarang kau sudah dewasa dan kau sudah pantas untuk mengurus perusahaan keluargamu sendiri." Tutur Heechul Oppa serius yang sontak membuatku membulatkan mata.


"Oppa, apa maksudmu?! Akukan sudah pernah bilang, aku tak mau mengurus perusahaan itu. Lagi pula, kaukan kakak laki-lakiku, sudah sepantasnya kau yang bertanggung jawab penuh. Memang apa masalahnya, kau sudah mengelola perusahaan itu dengan sangat baik hingga saat ini. Kenapa kau ingin kembali ke Seoul dan menyuruhkanku menggantikanmu di London?! Aku tak mau, I guess you know it very well!" Protes yang kulayangkan cukup keras mengingat harusnya Heechul Oppa adalah orang yang paling mengerti diriku.


"Bella, kau tau perusahaan itu milikmu. Aku hanya membantumu mengelolanya, sudah saatnya kau bertanggung jawab penuh pada apa yang memang menjadi tanggung jawabmu." Heechul Oppa mencoba memberi pengertian kepadaku, tapi tetap saja aku menolak apapun yang dia jelaskan saat ini.


Tapi tunggu dulu, ada yang membuatku tak mengerti, tidak mungkin semudah itu Heechul Oppa memintaku pulang ke London dan melepaskan tanggung jawabnya sebagai CEO disana. "No, wait-" Aku menatap Heechul Oppa tajam, mencoba menyelidik alasan sesungguhnya pengunduran diri seorang Kim Heechul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trapped in Choi's CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang