"Like a tree that wouldn't survive without air and sun, you're my air and he's my sun, I can't live without both of you. But one thing, I'm not a tree."
Kisah lain dari Kim Raya, seorang wanita cantik keturunan Inggris-Korea Selatan. Hidup sendiri di negeri gingseng dan melepaskan sejenak tanggung jawabnya sebagai pewaris utama Lucas Land Company.
Seperti wanita dewasa yang mengagungkan cinta, Raya pun terjebak dalam kisah cinta yang tak pernah dia duga arahnya.
Semuanya berawal ketika Raya yang memiliki sosok kekasih paling sempurna justru menjalin hubungan terlarang dengan pria lain, sebuah hubungan yang tercipta karena andil perilaku menyakitkan sang kekasih dimasa lalu.
Kisah ini menjadi rumit ketika sang kekasih menawarkan jenis hubungan baru yang seharusnya menjadi impian. Semuanya berubah menjadi mimpi buruk saat hubungan rahasianya terkuak. Ditambah lagi munculnya sang pria penyandang predikat 'Cinta Pertama' yang justru ikut melibatkan diri.
Lalu akan seperti apa akhirnya?
Akankah Raya menyambut uluran tangan sang kekasih, pria yang dia cintai namun pernah juga menjerumuskannya pada luka tak bertepi. Atau, memilih jenis cinta baru yang ditawarkan pria yang mengenalnya begitu dalam tanpa perlu Raya membuka diri. Ataukah cinta pertama yang kembali hadir justru lebih menjanjikan cinta tanpa cela.
-Next Story-
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in Choi's Charm
Fiksi PenggemarTerjebak dalam lingkaran api yang siap membakarmu hingga tak bersisa, antara Kekasih, Pria simpanan dan Cinta pertama. Mana yang sebenarnya takdirmu.