Stage 1 : Bipolar Disorder

1.7K 102 30
                                    

Aku berjalan menyusuri daun-daun kering yang kini terlihat mulai rapuh. Kulanjutkan dengan jejak langkah yang cukup cepat, tapi bukan berlari. Siapapun yang berada di sini, mereka mungkin bisa mendengar suara nafasku yang cukup memburu. Aku melangkah dengan perasaan tak karuan, cenderung gelisah, tetapi terselubung juga rasa lega dari dalam lubuk hatiku. 

Jika kalian ada di posisiku sekarang, mungkin menangis adalah hal yang sangat wajar dilakukan. Tapi, aku tahu hal itu akan semakin memperburuk situasi, menangis di sini, artinya bunuh diri secara sengaja. Mereka bisa saja membunuhku hidup-hidup sekarang juga tanpa rasa iba. Jujur saja, kuakui mereka bukan orang-orang yang bodoh, mereka cerdas tetapi egois.

Aku terus berjalan. Mencoba mencari sesuatu yang sebenarnya hati kecilku menolak keras. Mencari sesuatu yang bisa saja mengancam nyawaku sekarang juga. saat ini. detik ini.

Aku melangkah tanpa tujuan yang pasti. 

Aku melangkah hanya dengan satu harapan kecil yang ku tahu itu sulit untuk di wujudkan.

Hanya aku seorang yang menentang pendapat dunia yang sedang menggila. Sangat menjijikkan memang  jika dipikirkan.

Sangat tidak adil memang dunia. 

Tiap malam aku berpikir bagaimana caranya mengembalikan semuanya ke kondisi awal. aku juga ingin hidup sebagai anak remaja pada umumnya. 

Tapi inilah keputusan yang telah kuambil. Aku tahu, sangat mustahil semuanya bisa kembali ke awal. Dunia sudah separuh hancur. Semuanya kacau.

Hanya dua mindset  yang berkembang sekarang.

Satu. Siapa yang kuat dialah penguasa.

Dua. Siapa yang lemah, tunduklah pada penguasa.

Aku? Bagaimana pola pikirku? Entahlah. Aku kurang yakin. Tapi yang penting aku sangat tidak suka dan menentang kedua pola pikir yang diatas.

Bipolar Disorder.  Awal dari semua kekacauan ini. Kini aku hanya bisa berharap, jangan sampai itu juga menjadi akhir dari kekacauan ini.

Kelainan bipolar ini memang sudah lama ada dalam dunia medis. Hanya kali ini dampaknya lebih besar dan lebih keji. 

Gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrim berupa mania dan depresi, karena itu istilah medis sebelumnya disebut dengan manic depressive.

Tapi dari yang kudengar, kelainan ini sudah mempunyai sebutan baru. Aku pun tidak tahu apa namanya, hanya orang-orang medis yang mengetahuinya, kenapa harus diganti? Dari info yang kuketahui kelainan ini bukan hanya bipolar saja, melainkan ada virus juga yang menganggu sistem otaknya. jadi virus itu yang mengendalikan pikiran orang tersebut yang mengakibatkan orang yang mengalami gangguan bisa hilang kendali.

Ada saat bagi si penderita merasa tenang dan normal. Kelainan ini bisa dikatakan gabungan antara bipolar dan virus yang belum diketahui itu.

Sejauh ini masih belum ada penawarnya. Tapi yang kutahu dimana ada masalah pasti ada penyelesaiannya. Oleh sebab itu, aku ingin mencari penawarnya. Aku ingin semuanya kembali. Keluargaku. Teman-temanku dan masa remaja normalku. 

***

HAIIIII....

Duh sorry, gue post cerita baru EHEHE.

Story yang kemaren aja belom selesai ya kan? iya, story yang kemaren mohon dilupakan ya... karena emang udh ga ngerti lagi itu alurnya, makin lama makin gajelas EHEHE.

Semoga suka ama story yang baru. Amin? AMIN. 

Emang sih author tau, ini story beda banget ama cerita-cerita kemaren. Beda jauh malahan WKWKW. Dari romance ke sci-fi. susah loh guys.

Jangan lupa vote dan comment. oke?

Thankyouuuu <3 

- Kimi J





Bipolar Disorder : Part of Aby StrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang