🔰The Rules🔰

209 22 0
                                    


Peraturan perundang undangan BP

20 Maret 2040

1. Setiap warga yang bersedia mengikuti proses pelatihan akan di beri perlindungan dua kali lipat.

2. Setiap warga negara diwajibkan untuk tunduk pada pemerintah.

3. Pembocoran rahasia pemerintah dianggap sebagai pengkhianatan negara dan akan di hukum seberat-beratnya.

4. Pengawas memiliki hak yang luas dan dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak boleh dibatasi oleh masyarakat lainnya.


Peraturan perundang undangan BP/02
20 Maret 2040

1. Jangan melakukan kontak mata dengan penderita BP selama lebih dari 10 menit.

2. Gunakan akal secara rasional saat bertarung, jangan bertindak secara subjektif.

3. Seseorang yang sudah teridentifikasi virus BP harus segera dimusnahkan.

4. Seseorang yang berhasil memusnahkan atau membunuh para penderita BP akan di beri penghargaan lebih, berupa jabatan dan kekuasaan penuh di tiap camp masing – masing.

Demikianlah peraturan ini di buat atas dasar kerja sama antara pihak negara dan kedokteran.

***

Duh, sorry sebesar-besarnya ya pada para readers, karena emang author yang slow update banget, maklum masih sekolah, tugas-tugasnya numpuk banget.

Jadi, tolong dimaklumi ya...

Gomen :)

- Kimi J

Bipolar Disorder : Part of Aby StrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang