02

588 24 0
                                    

Liburan sekolah udah selesai , hari2 ini gue bangunnya agak pagian dikit *kalau pas libur ngebonya sampe siang , klo blom denger suara merdunya emak gue yg udah kayk mercon blom bisa bngun , eh gue ngapain ungkap2 aib gue sendiri 😂.* hheee

Yah gue hari ini agk buru2 sih soalnya ,takut telat entar takut dimarahin ama guru killer di sekolah , siapa lagi klo bukn pak D.O , maklum guru lagi galau baru diputusin ama bu taeyon .. 😂
Nah kan barusan diomonggin tu bapak udah nungguin di gerbang * itu guru apa satpam yak *
Gue sih sok ramah pdahl dri tdi di jaln udh ngedumel kayk orgil .

" pagi pak " sapa gw dengan pak d.o

" pagi " dengan wajah sanggar .

" pak jangan gitu napa entar gantengnya ilang loh " sambil senyum tipis .

" kamu mau sekolah atau mau ngejek saya terus " kata pak d.o

" yah mau sekolah lah pak " sahut gw sedikit sopan .

" ya sudah kalau gitu masuk sana atau mau saya masukin kebuku dosa " sambil mengakat alisnya sebelah .

" eh iya pak " lari kocar-kacir sambil tinggalin tu pak d.o 

Pas gue lagi buru2 kekelas kagk sengaja gue nabrak segerumbul cowo , kagak tau sih tuh siapa kayaknya anak baru mna pada Cogan lagi ? Ah bodo amat yg pnting gue sampe keklas tepet waktu maklum tuh para kecebong udh dri tdii nungguin gua , .

" Dari mana aja lo , lama banget " tanya lisa dengan tatapan dingin .

" iya nih , ih lo bekeringet jangan deket-deket gw entar nular baunya " ngejauh dari hadapan gw .

" plaaak dasar lo centil sok cakep bener , bwd kenapa lo kayak dikejar setan gitu "tanya jisoo dengan penasaran yg lagi asik nulis nama idol dibuku .

" iiihhh jisoo sakit tau " sambil mengelus kepalanya yang habis dijitak sama jisoo.

" Sorry gw telat , tadi pas gw lari"an dikooridor gw nggak sengaja nabrak segerumbul cowo " sambil mengatur napas akibat lari tadi

" apa nabrak orang , terus lo nggak kenapa napakan dan orang yg lo tabrak gimana keadaannya " ekspresi wajah jisoo yang kelihatan sangat kuatir dengan keadaan gw .

" iya gw nggak kenapa napa kok dan orang yang gw tabrak juga nggak kenapa napa , udah lo nggak usah kuatir gitu entar cantiknya ilang lo " ketawa yang nggak bisa berhenti karena lihat ekpresi jisoo yang kayak orang di tinggal sama pacar 😂.

" cowonya ganteng nggak " akting memelas tapi gagal 😂.

" katanya nggak mau deket-deket sama gw giliran gw sangkut pautin sam cowo lu kayak kecebong yang nggak bisa diem "

" hehehhhe sorry " seketika bibirnya mengerucut .

" ya udah kalo gitu kita keperpus , mau baca buku kangen " ajakan lisa

" lo kesana kangen sama bukunya atau sama penjaga perpusnya " kata jisoo sembari ketawa kecil.

" tau nih kangen sama buku atau sama pak jungkooknya " kata gw sambil mengacak-acak rambut lisa .

" kalian apa"an sih , tapi kangen juga sama pak jungkooknya Heehee" jawab lisa dengan wajah sedikit malu.

" ya udah kuy kita capcus jangan lupa bawa kartu perpus entar kena marah sama pak jungkook kalo nggak bawa" kata jennie

" Eh iya gw lupa ? Loh kok nggak ada sih" gw sedikit panik karena kartu itu nggak ada sama gw .

" Mungkin ketinggalan dirumah kali qiah " kata jisoo.

" Nggak tadi gw masukin ke saku baju , duh gimana nih kalo tu kartu beneran ilang " wajah gw udah kelihatan pucat .

" Jangan-jangan jatoh pas lu nabrak cowo tadi " lisa mengigatkan gw pas kejadian tadi.

Fall In Love % Zhong Chenle %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang