19

121 14 1
                                    

Akhirnya gw sadar dari pingsan dan gw kaget karena disana ada orang yg nggak gw kenal.

" Siapa kalian ?? Dan aku siapa " tanya gw

" kami berdua oppa kmu ?? Dan kamu namanya qiah . " ujar yuta .

" maksudnya ?? Kakek " gw kebinggungan apa yg dimksd dengan oppa jadi gw jawab kakek.

" bukan mksudnya Kakak laki2..." jawab kak yuta .

Kak winwin nahan tawa karena mendengar jawaban gw ..
Tiba"kepala gw berdenyut dengan keras dan peñgelihatan gw menjadi hitam .. gw meremas selimut agar menyalurkn rasa sakit gw ...

" Kamu kenapa .. udah istirahat dulu nggak usah dipikirin yg tdi "  ujar kak winwin.

Dan akhirnya gw istirahat

.

.

.

.

Cklek pintu terbuka dan pandangan yuta juga winwin mengarah ke arah orang tersebut.

" Ngapain kamu disini " ujar yuta dengan ketus .

" kak dengerin penjelasan aku " chenle yg ingin menjelaskan tapi yuta sepertinya tidak ingin mendengar apapun lagi dari chenle ..

" Mau jelasin apa lagi ?? gara2 lo adek gw jadi amnesia ?? Jelas sekarang .. bahkan dia nggak tau siapa dirinya sendiri ?? Coba gw kagak suruh adek gw jadi pacar lo pasti nggak akan jadi gini " yuta udah mulai emosi ..

" udah chen kita keluar dulu .. nggak baik kamu disini .. " ujar winwin dan keluar diikuti oleh chenle .. mereka ketaman .

" lebih baik kamu jangan kesini karena hyung yuta masih terpukul akibat kejadian ini .. " .

" Maafin aku hyung ?? Gara2 aku qiah jadi begini " Airmata chenle seketika itu jatuh kepipi manisnya.

" Lebih baik sekarang kamu pergi .. jangan sampai hyung yuta melihat kamu disini " ujar winwin .

.
.
.
.
.
.
.
.

[Aouthor Pov]

Setelah beberapa bulan sejak kejadian itu hanya sedikit ingatan qiah yang iya kenang dan itu keluarganya ?? Bahkan temennya pun dia tidak ingat ...
Dan ini membuat yuta menjadi kasihan dengan adiknya yang setiap minggu harus bolak balik ke rumah sakit... dan hasilnya NIHIL .. yuta berpikir lebih baik kalo dia dan kedua adiknya pindah ke jerman untuk pengobatan qiah lebih cepat ...

Dan Papa sama Mama mereka juga sekarang  berada dijerman . Winwin mengikuti ide hyungnya itu ...

.
.
.
Sudah beberapa hari ini Jennie tidak melihat sahabatnya dari kecil .
Ya walaupun qiah tidak ingat siapa jennie tapi dia selalu setia memantau keadaan qiah .... Sesuatu ketika jennie tidak sengaja mendengar pembicaraan Yoeja dan Namja di sebuah ruang Ganti ..

Chen gw masih sayang sama lo ,? Gw mau kita kayak dulu lagi saling ada satu sama lain ? ......?

Tapi gw nggak cinta lagi sama lo ?? Dan gw perhatiian sama lo hanya sebatas temen doang nggak lebih ning ??

?? Karena lo frist love gw chen ... dan gw nolak renjun karena lo ...

Sorry ning gw nggak bisa lagi ..

Jennie mendengar suara samar-samar itu hanya bisa tercenggang ...

Jennie pov

Jadi sineneng mantanya Chenle ? Eh maksudnya ningning mantannya Chenle dan Renjun juga pernah suka sama dia ..

Jennie pov end

.
.
.
.
.

Jennie hanya tidak bisa berpikir jernih karena hal tadi ... dia tidak Fokus berjalan dan menabrak seseorang ..

Dan itu membuat tubuh jennie tersungkur ke lantai ..

" jen kamu nggak apa2 .. " tanya namja tersebut .

" kak yuta .. ngapain disini dan qiah kenapa nggak masuk " ujar jennie sembari mengelus2 sikunya ..

" O- oo ini kakak ada urusan dengan surat pindah sekolah " menunjuk dokumen .

" Maksud kakak qiah pindah sekolah ?? Kenapa kak " tanya jennie terlihat tak percaya .

" Iya ?? Kita juga akan pindah ke jerman untuk pengobatan dia lebih lanjut "  jawab yuta dengan tenang .

Jennie kelihatan tak percaya dan hanya bisa melihat temannya yang dari kecil itu pergi .. yuta bilang dengan jennie agar tidak memberitahu siapa pun tentang hal ini .. ?? Karena jennie adalah sepupunya yuta jadi ia percaya dengan jennie agar merahasiakan semuanya ..

.

.

.

 
.

Udara sangat lah panas dan terik tapi ini tidak membuat jennie berhenti melihat jeno dan genknya bermain basket ..

" Uuh pacar gw ganteng banget .. apalagi pas keringetan jadi tambah cool ... ?? " oceh dalam hati jennie .

Akhirnya jeno selesai main basket dan langsung berlari kearah yoeja chingunya dan jennie sudah menyiapkan handuk kecil dan minuman dingin.

Dan jeno pergi untuk berganti pakaian .. 

Jennie bermaksud pergi kekelas dan menanti namja chingunya disana saja karena disini sangat panas .

Tapi langkah jennie terhenti karena seseorang memanggilnya .

" Jen gw mau tanya sekarang qiah kemana ? " tanya chenle .

" Sekarang kenapa lo tanya dia .. ?? Sedangkan saat dia masih bersama kita lo malahan lebih perhatiin mantan lo dibanding pacar lo sendiri chen " jawab jennie ketus .

" Maksud lo apa "

" alah udah basi chen ?? Gw tau bahwa ningning itu mantan lo ?? Karena mantan lo datang lagi .. semuanya jadi gini dan gw juga tau kalau lo sama renjun dulu sama2 suka ningning . Tapi dia lebih milih lo dibanding renjun kan ?? " mata jennie udah berbinar2.

" lo tau dari siapa jen ?? "

" Gw denger sendiri kalo lo sama ningning lagi bicara diruang ganti kan ?? Dan lo mau tau sekarang qiah dimana .. dia udah pergi jauh dari kita semua ?, dan semua ini gara2 lo chen.. gw kehilangan sahabat terbaik gw yang selalu ada buat gw " jennie nanggis .

Seketika mata chenle membulat dan rahangnya mengeras mendengar penjelasan jennie .

" Tapi gw nggak mau lagi kehilangan sahabat gw kalo hanya gegara itu hama dan jika jisoo tau semua ini dan siapa ningning didalam kehidupan renjun dulu mungkin dia akan sama dengan qiah " lanjut jennie dan pergi tinggalin chenle yang masih matung disana .

//////////////////////

Selama mereka dijerman ingatan qiah dikit demi sedikit pulih ya walaupun tidak semuanya ??? ..

Sudah 2 tahun Qiah tinggal di jerman ..
Karena Papa Dan Mamanya ada proyek di Indo jadi mereka pulang ke negara asal mereka ?? Tapi Satu tahun yang lalu yuta lebih dulu pulng ke Indo karena dia ada perkerjaan ..

.

.

.

Tidak halnya dengan Winwin yang menghabisi Studinya Di jerman dia juga ikut pulang ke Indo ..


Fall In Love % Zhong Chenle %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang